Harry Styles batal perankan Prince Eric di The Little Mermaid

Setelah dikabarkan akan berperan sebagai Prince Eric, kini Harry Styles diklaim tidak akan memerankan Prince Eric.

Harry Styles dikabarkan tidak akan memerankan Prince Eric dalam film The Little Mermaid mendatang. Dilansir dari Variety (13/8), Styles dikabarkan telah membuat keputusan untuk pindah secara damai dan studio telah mulai mencari orang lain untuk menggantikan peran tersebut. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi, untuk mengetahui siapa yang akan memerankan Prince Eric. 

Sementara Halle Bailey sebelumnya telah ditetapkan untuk memerankan karakter Ariel, putri duyung yang bermimpi menjadi manusia. Sedangkan Melissa McCarthy telah ditetapkan untuk memerankan karakter jahat, Ursula. 


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


The Little Mermaid juga akan disutradarai oleh Rob Marshall, bersama David Magee yang bertugas menulis naskahnya. The Little Mermaid terbaru juga akan memasukkan lagu-lagu asli dari animasi klasik tahun 1989, dan lagu-lagu baru garapan komposer Alan Menken dengan liriknya diciptakan oleh Lin-Manuel Miranda.

Miranda juga akan memproduksi film bersama dengan Marshall, Marc Platt, dan John DeLuca. Sementara Jessica Virtue dan Allison Erlikhman yang akan mengawasi produksi untuk studio. 

The Little Mermaid telah menjadi populer sejak debutnya pada 30 tahun lalu, yang berfokus pada cerita putri duyung yang jatuh cinta pada pangeran bernama Eric. Film ini juga memperkenalkan kepada penonton lagu-lagu klasiknya, seperti Under the Sea, Part of Your World, dan Kiss the Girl. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
bioskop Film