sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
Selasa, 04 Mei 2021 09:21 WIB

Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan tayang 5 Mei 2023

Marvel Studios telah mengumumkan bahwa film "Guardians of the Galaxy Vol. 3" akan tayang perdana pada tanggal 5 Mei 2023 mendatang.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan tayang 5 Mei 2023
Source: IMDb

Marvel Studios baru saja mengumumkan tanggal penayangan untuk film "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Dilansir dari Games Radar (4/5), film ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 5 Mei tahun 2023 mendatang, tepat enam tahun setelah penayangan perdana film "Guardians of the Galaxy 2". 

Sebenarnya, "Guardians of the Galaxy Vol. 3"direncanakan rilis pada tahun 2020 di awal Fase 4 dengan disutradarai oleh James Gunn. Namun, kemudian Gunn dipecat dari proyek tersebut terkait cuitan di Twitter-nya yang menimbulkan kontroversi. Selanjutnya Disney kembali mempekerjakan Gunn tapi "Guardians of the Galaxy Vol. 3" harus mengalami penundaan sementara, karena dia sedang mengerjakan "The Suicide Squad" untuk DC.  

Sayangnya hingga kini belum terdapat informasi mengenai alur ceritanya, sehingga kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahuinya. Selain "Guardians of the Galaxy Vol. 3", Marvel Studios juga telah mengumumkan sederet jadwal penayangan film-film Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe. Termasuk film "Black Widow" yang tampil pertama pada tanggal 9 Juli 2021, kemudian disusul "Shang-Chi and The Legend of Ten Rings" pada tanggal 3 September 2021, film "Eternals" pada tanggal 5 November 2021, dan "Spider-Man: No Way Home" pada tanggal 17 Desember 2021 mendatang. 

Selanjutnya di tahun 2022 mendatang, Marvel Studios akan menampilkan film "Doctor Strange in The Multiverse of Madness" pada tanggal 25 Maret, film "Thor: Love and Thunder" pada tanggal 6 Mei, film "Black Panther: Wakanda Forever" pada tanggal 8 Juli, dan film "The Marvels" pada 11 November. Sedangkan film "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" akan tayang pada 17 Februari 2023, dan "Guardians of the Galaxy Vol. 3" berada di urutan terakhir untuk jadwal penayangannya. 

Share
×
tekid
back to top