Google Duo bakal hadirkan pembaruan untuk pengguna Android

Pembaruan versi 46 Google Duo dikabarkan memungkinkan pengguna memilih daftar kontak favorit, efek video bertema Valentine’s Day, dan mode low light.

Google Duo bakal hadirkan pembaruan untuk pengguna Android Source image: Chromplex

Google Duo versi Android kabarnya akan menghadirkan pembaruan ke versi 46. Dilansir dari Phone Arena (20/1), pembaruan pada Google Duo akan memungkinkan Anda untuk menambahkan kontak ke daftar favorit. Untuk melakukannya Anda hanya perlu memilih kontak yang ingin dijadikan favorit. Kemudian pilih ikon opsi di pojok kanan atas, dan pilih “Add to favorites”. Setelah itu aplikasi akan membuka daftar kontak favorit.  Anda akan melihat di bagian bawah, ada daftar kontak yang belum dimasukkan dalam favorit.

Hanya saja, kabarnya ada masalah pada fitur baru tersebut. Diklaim orang-orang yang telah dimasukkan ke dalam favorit akan menghilang ketika pengguna mengganti smartphone mereka. Jadi pengguna harus kembali memilih siapa saja yang dimasukkan dalam daftar favorit. Sayangnya hingga kini belum diketahui lebih lanjut apakah Google telah memperbaiki bug tersebut.


BACA JUGA

Facebook bakal ubah nama Instagram dan WhatsApp

Ekspansi serial drama komedi berkonsep vertikal asal China

Shoelace jadi jejaring sosial terbaru Google


Selain itu, pembaruan Google Duo juga akan mencakup kode untuk efek video Valentine’s Day. Kode tersebut mengacu pada “single tap valentine effect” dengan baris lain yang menyebutkan “single tap valentine effect home screen hint”. Kemungkinan efek video ini akan bertema romantis untuk menghadirkan suasana yang menyenangkan bagi para pasangan.

Kabarnya versi 46 Google Duo ini juga akan menghadirkan mode low light. Fitur ini akan secara otomatis menyesuaikan video Anda di kondisi yang gelap sehingga orang lain dapat melihat Anda lebih baik. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan semua pembaruan versi 46 tersebut.

Sementara itu, Google Duo telah memungkinkan penggunanya merekam pesan video dan suara tanpa harus melakukan panggilan. Tentunya rekaman tersebut dapat dibagikan kepada keluarga dan teman dekat.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: