Goku akan hadapi musuh baru dalam cerita Galactic Patrol Prisoner

Tampaknya cerita Dragon Ball ini akan digarap sedikit serius. Namun sang kreator Akira Toriyama pasti menyisipkan hal-hal konyol dalam diri Goku dan teman-teman lainnya.

Goku akan hadapi musuh baru dalam cerita Galactic Patrol Prisoner Source: impremedia.net

Film seri Dragon Ball Super pertama kali tampil di Jepang pada tanggal 5 Juli 2015. Dengan jumlah 131 episode, film seri tersebut menayangkan seri terakhirnya pada tanggal 25 Maret 2018. Dilansir dari Comicbook (1/1), seri baru ini akan melanjutkan kisah selanjutnya yang berjudul “Galactic Patrol Prisoner”. Hanya dalam 1,5 bab, alur cerita baru dikatakan menampilkan salah satu penjahat baru paling kuat.

Dikatakan Moro bebas lagi dan Patroli Galactic harus mengambil Majin Buu dengan harapan membebaskan Daikaioh untuk membantu mengalahkan penjahat tersebut. Namun tampaknya Daikakoh tidak lagi memiliki kekuatan untuk mengalahkan Moro.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Serunya cuplikan Jungle Cruise

Billy Porter bakal jadi ibu peri di film Cinderella

Joker jadi urutan kesembilan teratas di IMDb


Mengutip halaman resmi Blastingnews (1/1), dengan dimasukkannya Moro ke dalam cerita, Dragon Ball diklaim membawa kombinasi yang menakjubkan. Penjahat itu menyerupai ancaman kekuatan iblis atau makhluk gaib.

Sebenarnya, Moro pada beribu tahun lalu telah dikurung oleh Supreme Kai. Tetapi entah mengapa penjahat super sakti tersebut berhasil memecahkan mantra yang mengurungnya. Dengan lepasnya Moro, Alam Semesta kembali terancam oleh penjahat dengan kekuatan super ganas.

Karena dikabarkan Moro tidak ada di planet Bumi, maka Goku dan Vegeta bergabung dengan Galactic Police untuk mencari Moro. Dari ceritanya, memang tempaknya cerita Dragon Ball ini terdengar serius. Tetapi saya yakin sang kreator Akira Toriyama akan menyisipkan hal-hal konyol pada cerita Goku dan teman-teman lainnya, bahkan Vegeta. Anime terbaru dari waralaba Dragon Ball ini diperkirakan bakal tayang mulai Januari 2019 di Amerika Serikat dan Inggris. Bagi penggemar Indonesia, harus bersabar untuk mengikuti seri anime tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: