Glass juarai box office

Film Glass menjuarai box office dengan pendapatan USD59 juta di dalam negeri dan USD54 juta secara internasional.

Glass juarai box office

 

Glass karya M. Night Shyamalan telah menduduki puncak box office di minggu kedua penayangan dengan USD16 juta. Dilansir dari Variety (26/1), Sekuel ketiga dari Unbreakable dan Split itu telah menghasilkan USD59 juta di AS dan hampir USD54 juta telah mereka raup secara internasional. Diperkirakan pada minggu ketiga penayangannya, Glass akan mengalami penurunan 60 persen dari keuntungan debutnya, atau turun menjadi USD40 juta.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam

Prediksi debut film Joker bisa raup USD50 juta

HBO bakal tayangkan serial pengganti Game of Throne dua bulan lagi


Sedangkan The Kid Who Would Be King menempati urutan kedua box office. Film ini telah dirilis pada 3.521 bioskop di Amerika Utara. Film yang disutradarai oleh Joe Cornish ini berhasil meraup USD1,7 juta. Menceritakan tentang bocah lelaki yang menemukan pedang legendaris Raja Arthur dan harus menghentikan seorang enchantress kuno yang bermaksu membinasakan dunia. Diketahui film ini mendapat skor 86 persen dari Rotten Tomatoes.

Selain itu, Serenity yang jjuga telah tayang di 2.561 bioskop AS berhasil menempati urutan ketiga box office dengan pendapatan USD4,9 juta. Film ini dibintangi oleh Matthew McConaughey sebagai nelayan yang diminta mantan istrinya (Anne Hathaway) untuk membunuh suami barunya yang kejam. Steven Knight yang menjadi penulis dan sutradara film ini, mendapat skor D+ dari CinemaScore dan 22 persen dari Rotten Tomatoes.

Sementara The Upside karya  Bryan Cranston dan Kevin Hart telah meraup USD10,4 juta di akhir pekan ketiga penayangannya. Tak ketinggalan, Aquaman juga meraup USD7 juta pada akhir pekan lalu, dengan mengumpulkan rekor USD766 juta secara internasional. Bahkan film ini meraup pendapatan USD1.076 miliar dari seluruh dunia.

Spider-Man: Into the Spider-Verse harus menempati urutan kelima dengan pendapatan USD5,7 juta pada akhir pekan ketujuh setelah debutnya. Film ini diklaim sebagai film animasi terbaik di Academy Awards, dengan penghasilan USD329,3 juta di seluruh dunia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: