sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 04 Apr 2022 13:18 WIB

Gim Kolak Express 3 diangkat jadi film serial

Dunia Games gandeng MAXstream dan Trinity ciptakan film serial yang diangkat dari gim Kolak Express 3.

Gim Kolak Express 3 diangkat jadi film serial

MAXstream kembali memberikan tayangan untuk keluarga bagi masyarakat Indonesia selama bulan puasa 2022 ini. Mereka menyajikan sebuah film dengan total 30 episode mulai 2 April hingga 2 Mei mendatang.

Yang menarik, film ini didasarkan dari salah satu gim populer hasil pengembangan Dunia Games dan Telkomsel, yakni Kolak Express 3. Gim tersebut pun disulap menjadi sebuah film komedi romantis ringan yang cocok untuk ditonton keluarga.

Serial TV ini menceritakan perjuangan Nini yang diperankan oleh Indah Kusuma dan Rama yang diperankan oleh Kevin Julio, dimana mencoba berjualan kolak agar bisa mengejar tanggal pernikahan yang sudah dijanjikan ke keluarga dan sanak saudara, yakni tiga hari setelah Lebaran.

Memasuki bulan Ramadhan, mereka berdua sadar bahwa uang mereka masih jauh dari cukup, padahal tenggat waktu tinggal satu bulan. Selagi Rama bekerja di toko buah temannya, Nini mendapat ide untuk mengolah durian sebagai bahan utama kolak. Nini dan Rama kemudian menamakan toko kolaknya menjadi Kolak Express.

Selain memiliki cerita yang menarik, mereka juga menggandeng Barsena Bestandhi dan Indahkus untuk menciptakan OST untuk film ini. Mereka pun menciptakan lagu bernama Sepahit Semanis Bersamamu untuk serial TV ini.

Dengan hadirnya serial TV terbaru ini, GM Digital Content Creation Telkomsel, Suryanda Stevanus menargetkan peningkatan pengguna layanan mereka dengan jumlah yang cukup tinggi.

“Saat ini jumlah pengguna aktif MAXstream 7 juta monthly active user. Sedangkan jumlah gamer Kolak Express 3 sekitar 15 juta active monthly user. Jadi kita targetkan setidaknya ada peningkatan sekitar 3,5 juta view,” kata Suryanda, pada acara media update Kolak Express 3 the Series, Senin (4/4).

Untuk menyaksikan serial ini, kalian bisa langsung pantengin MAXstream setiap hari selama bulan Ramadan pukul 17.00.

Share
×
tekid
back to top