Gim Cuphead bakal digarap jadi serial animasi di Netflix

Gim indie Cuphead akan digarap menjadi serial komedi animasi di Netflix. Tapi animasi ini belum memiliki jadwal rilis.

Gim Cuphead bakal digarap jadi serial animasi di Netflix Source: The Telegraph

Baru-baru ini, gim indie Cuphead kabarnya akan digarap menjadi serial komedi animasi di Netflix. Dilansir dari Hypebeast (9/7), The Cuphead Show akan digarap oleh Dave Wasson sebagai produser eksekutif bersama dengan Cosmo Segurson dan kreaktor gim Jared Moldenhauer. Rumornya, saat ini The Cuphead Show sedang dalam produksi dan belum dijadwalkan untuk perilisannya. 

"Serial komedi animasi ini akan mengikuti karakter Cuphead yang impulsif dan adiknya Mugman yang berhati-hati namun mudah terpengaruh. Melalui banyak kegagalan yang dialami mereka di Inkwell Isle, namun mereka selalu saling mendukung," kata pihak Netflix.

Sementara gim Cuphead dikembangkan dan diterbitkan oleh StudioMDHR, yang tampil dengan gaya kartun era 1930-an. Gim ini berfokus pada Cuphead dan saudaranya Mugman yang tidak sengaja mempertaruhkan jiwa mereka kepada iblis.

Cuphead pertama kali dirilis pada tahun 2013 silam untuk Microsoft Windows. Kemudian gim ini dirilis untuk Xbox One pada September 2017 dan MacOS pada Oktober 2018 silam. Ditambah dengan peluncurannya untuk Nintendo Switch pada April 2019. 

Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait perkembangan serial Cuphead ini. Bagaimana menurut mu? Apa kamu penasaran menonton serial ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: