sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Jumat, 22 Mar 2024 11:00 WIB

Genshin Impact bakal gelar acara offline di bulan Ramadhan

Untuk memeriahkan bulan puasa, HoYoverse akan menggelar booth offline Genshin Impact di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya pada 31 Maret hingga 7 April mendatang.

Genshin Impact bakal gelar acara offline di bulan Ramadhan

HoYoverse kembali membuat kejutan bagi para penggemar game mereka, terutama Genshin Impact di Indonesia. Kali ini, untuk untuk menambah gegap gempita keseruan di bulan Ramadhan, mereka akan menggelar acara spesial di beberapa lokasi sekaligus.

Para kesempatan kali ini, mereka akan menggelar booth di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Booth ini nantinya akan mulai digelar pada 31 Maret hingga 7 April mendatang, dimana akan menggelar berbagai macam kegiatan seru.

Untuk di abang none di Jakarta, kalian bisa nih melipir ke Sarinah, tepatnya di VIP Parking Area. Sedangkan barudak-barudak Bandung bisa berkumpul di Cihampelas Walk, Green park Area. Nah untuk Semarang, ada di Tentrem Mall, di Atrium A. Dan terakhir di Surabaya ada di Tunjungan Plaza 6, yang berlokasi di Atrium 2nd Floor.

Booth Genshin Impact ini akan dibuka mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 waktu setempat. Acara ini tidak dipungut biaya, dan penggemar berkesempatan melihat keseruan di booth serta dapat membeli merchandise Genshin Impact.

Yang lebih seru lagi nih, ada juga cosplayer yang akan diundang oleh HoYoverse untuk dapat berinteraksi dengan kalian. Pokoknya seru deh!

Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa HoYoverse juga akan menyumbangkan donasi sebesar USD10.000 (sekitar Rp157 juta) ke lembaga inisiatif Youth Digital Acceleration Program milik Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation.

Nantinya, dana ini akan digunakan untuk membantu mengembangkan talenta digital Indonesia. Untuk diketahui, YCAB sendiri merupakan organisasi pendiri dan organisasi utama dalam YCAB Social Enterprise Group.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari HoYoverse dan Genshin Impact. Donasi ini akan memberikan kontribusi besar terhadap misi kami untuk memberdayakan pemuda-pemudi Indonesia melalui keterampilan lunak digital,”kata founder dan CEO YCAB Foundation, Veronica Colondam.

“Dengan mengembangkan keterampilan lunak talenta digital, kami tidak hanya berinvestasi untuk masa depan mereka, tapi juga untuk masa depan ekonomi bangsa. Bersama-sama, kita dapat menciptakan peluang yang berkelanjutan dan perubahan positif bagi generasi-generasi mendatang." 

Sebagai bagian dari Youth Digital Acceleration Program YCAB Foundation, 50 pelajar Indonesia akan menerima beasiswa dari donasi yang dikumpulkan. Para pelajar ini akan menjalani program selama 4 bulan, dan mempelajari keterampilan coding, pengembangan web, dan pemikiran desain untuk membuka peluang karir mereka di era yang semakin digital.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti @GenshinImpactID di X (Twitter) dan Genshin Impact di
Facebook.

Share
×
tekid
back to top