Gemma Chan bakal main The Eternals

Aktris Gemma Chan dikabarkan akan bergabung bermain dalam film The Eternals, yang direncanakan tayang 2020 mendatang.

Gemma Chan bakal main The Eternals Source: cheatsheet.com

Pemain Crazy Rich Asians, Gemma Chan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film The Eternals garapan Marvel. Dilansir dari Hollywood Reporter (5/8), aktris ini juga akan bergabung dengan pemain The Eternals lainnya, termasuk Angelina Jolie, Richard Madden, Salma Hayek, dan Kumail Nanjiani. Kabarnya Barry Keoghan, yang dikenal karena perannya dalam film Dunkrik juga kabarnya bergabung dengan The Eternals. 

Pada awal tahun ini, Chan telah memerankan karakter Minn-Erva pada film Captain Marvel. Sayangnya hingga kini belum diketahui apakah ia akan kembali memerankan karakter Minn-Erva dalam The Eternals atau malah memerankan karakter yang berbeda. Namun beberapa sumber telah mengindikasikam bahwa perannya akan sama sekali berbeda pada film The Eternals. 


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


Bila rumor ini benar, maka ia akan menjadi satu-satunya yang memainkan dua karakter berbeda di alam semesta sinematik yang sama. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih lanjut terkait penggarapan The Eternals ini. Sementara itu, The Eternals akan menjadi film ke-25 di Marvel Cinematic Universe dan direncanakan tayang perdana pada 6 November 2020 mendatang. 

The Eternals pertama kali diciptakan oleh Jack Kirby pada tahun 1976 silam. Ini menceritakan tentang makhluk kosmik yang dikenal sebagai Celestial, kemudian secara genetis bereksperimen pada manusia untuk menciptakan individu-individu bertenaga super yang dikenal sebagai Eternals dan Deviant yang jahat. Kemudian kedua kelompok tersebut saling bertarung sepanjang sejarah. bahkan Eternals juga berperang dengan dewa-dewa Yunani, Romawi, dan Norse.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: