sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 13 Jun 2022 15:50 WIB

Game Dragon Age akan diangkat jadi serial animasi di Netflix, tayang akhir tahun

Netflix kembali menghadirkan serial animasi yang diangkat dari sebuah game populer. Kini giliran animasi dari seri game Dragon Age yang akan ditayangkan.

Game Dragon Age akan diangkat jadi serial animasi di Netflix, tayang akhir tahun
Netflix

Setelah sukses menayangkan Dota: Dragon’s Blood dan Arcane, Netflix bersiap menghadirkan serial animasi dari judul game populer lainnya. Kali ini, perusahaan bakal mengangkat gim Dragon Age ke dalam serial animasi terbaru mereka. 

Netflix resmi mengumumkan serial animasi yang diangkat dari universe gim Dragon Age dengan judul Dragon Age: Absolution. Serial ini akan tayang perdana pada bulan Desember 2022 mendatang di layanan streaming miliknya. 

Dilansir dari Engadget (13/6), Dragon Age: Absolution bakal diluncurkan oleh Netflix melalui kerja sama dengan studio BioWare. Serial ini bakal tayang dalam enam episode dengan latar di Tevinter, sebuah emperium fiktif yang terdapat pada gim Dragon Age

Lewat trailer baru yang ditampilkan Netflix, serial ini terlihat menggabungkan animasi 2D dengan beberapa animasi 3D. Trailer juga memperlihatkan berbagai jenis ras yang ada di permainan Dragon Age, termasuk elf, demon, knight, mages, Qunari dan Red Templar. 

Serial animasi ini tampaknya akan berpusat pada ring khusus yang memperlihatkan pertarungan sihir dan pertempuran berdarah antar karakter. Ini diperkuat dengan cuplikan yang menampilkan sosok perempuan berambut coklat yang terlibat dari pertempuran tersebut. 

Produksi serial animasi ini akan ditayangkan menjelang perilisan versi baru dari waralaba gim Dragon Age yang berjudul Dreadwolf. Ini merupakan upaya studio BioWare untuk kembali menarik minat pengguna dalam gim RPG fantasi buatan mereka. 

Sayangnya, terdapat batasan usia untuk menonton serial animasi Dragon Age: Absolution yang akan tayang di akhir tahun. Sebab serial animasi ini diprediksi bakal menampilkan banyak adegan pertempuran berdarah di dalam ceritanya. 
 

Share
×
tekid
back to top