Gal Gadot akan garap film adaptasi novel Borderlife

Gal Gadot bersama suaminya akan menggarap film adaptasi dari novel kontroversial berjudul Borderlife.

Gal Gadot akan garap film adaptasi novel Borderlife Source: Business Insider

Gal Gadot bersama suaminya Jaron Varsano akan bekerja sama dengan Keshet International, untuk menggarap film adaptasi dari novel Borderlife yang kontroversial. Dilansir dari Deadline (24/12), film ini akan bercerita tentang percintaan antara seorang wanita Israel Yahudi dan seorang pria Palestina.

Diketahui pemain Wonder Woman bersama Varsano akan memproduksi film tersebut, melalui perusahaan produksi Pilot Wave yang bermitra dengan Keshet Studios dan dipimpin oleh Peter Traugott. Sementara itu, Borderlife dikenal dalam bahasa Inggris sebagai "All the Rivers" yang diterbitkan pada tahun 2014 silam. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Bad Boys for Life telah melewati angka USD100 juta

Sony Pictures bakal garap reboot Anaconda

Disney garap film live action Bambi


Novel karya Dorit Rabinian ini menceritakan seorang wanita Yahudi dan pria Palestina yang bertemu di New York dan jatuh cinta. Mereka menyembunyikan romansa mereka dari teman dan keluarga mereka saat mereka berjuang untuk berdamai dengan hubungan mereka.

Diketahui Kementrian pendidikan Israel telah melarang buku tersebut dari daftar bacaan sekolah menengah, karena penggambarannya akan romansa lintas budaya. Kemudian hal tersebut memicu protes dan kemudian membuat novel ini diizinkan untuk kelas sastra. 

Di sisi lain, Gal Gadot juga bermain dalam film Wonder Woman 1984 yang direncanakan tayang pada bulan Juni 2020 mendatang. Pada awal Desember, studio Warner Bros juga telah meluncurkan cuplikan untuk film tersebut yang menampilkan Diana mengenakan setelan terbaru yang serba emas dan dilengkapi sepasang sayap. Film ini turut dimainkan oleh Kristen Wiig sebagai Barbara Minerva, yang akan berubah menjadi penjahat yang disebut Cheetah. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: