sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
Rabu, 17 Feb 2021 15:47 WIB

Finn Wolfhard ungkap Stranger Things 4 akan lebih instens

Stranger Things 4 akan melanjutkan kisah setelah Jim Hopper (David Harbour) terpapar radiasi mesin pembuka portal dengan gambaran yang lebih intens dan gelap menurut Finn Wolfhard.

Finn Wolfhard ungkap Stranger Things 4 akan lebih instens

Hampir dua tahun sudah penggemar Stranger Things terakhir kali menyusuri kota Hawkins, India dan mengikuti kejadian aneh di sana. Musim terakhir menampilkan orang-orang menjadi korban dari para monster menjijikan yang menghancurkan pusat perbelanjaan. Meski belum diketahui kapan musim ke-4 akan ditayangkan, salah satu pemeran Stranger Things Finn Wolfhard membocorkan serial akan lebih intens dari sebelumnya.

Wolfhard memerankan Mike Wheeler yang merupakan kekasih dari Eleven (Millie B. Brown). Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Collider, Wolfhard dan lawan mainnya mengakui bahwa musim kali ini akan lebih gelap daripada musim ketiga.

“Setiap musim semakin gelap. Sungguh, Saya akan mengatakan musim ketiga seperti musim paling gelap yang pernah ada, seperti tikut yang meledak dan segalanya. Tetapi sungguh, musim 4 sejauh ini adalah yang paling gelap yang pernah ada,” kata Wolfhard. “Setiap tahun, hal itu meningkat. Setiap tahun menjadi lebih lucu dan lebih gelap dan lebih menyedihkan, dan segalanya. Setiap tahun, mereka meningkatkannya.”

Dalam pernyataan tersebut, Wolfhard tidak mendetail kegelapan seperti apa yang dia maksud. Namun, penggemar Stranger Things pasti setuju dengan peningkatan yang terjadi. Setiap musim baru, serial menjadi lebih intens dari sebelumnya. Seperti pada musim ketiga, di mana cerita berisi kekerasan yang paling aneh dan kesedihan yang paling menyayat hati karakter.

Sayangnya, Netflix belum mengumumkan kapan musim ke-4 akan tayang. Terakhir kali, perusahaan meluncurkan cuplikan video pada Februari lalu yang mengungkapkan kemunculan kembali Jim Hopper (David Harbour). Orangtua angkat dari Eleven itu diketahui sudah meninggal sejak terpapar radiasi mesin pembuka portal pada epidose terakhir musim ketiga.

Share
×
tekid
back to top