Final Fantasy XIV digarap jadi serial televisi

Square Enix bersama Sony Pictures Television akan menggarap serial televisi live-action dari gim Final Fantasy XIV.

Final Fantasy XIV digarap jadi serial televisi Source: Medium

Final Fantasy XIV dikabarkan sedang dalam proses penggarapan untuk live-action serial televisi. Dilansir dari Hypebeast (28/6), Square Enix dan Sony Pictures Television dikabarkan sedang bekerja sama mengembangkan serial televisi live-action dari gim MMORPG yang sangat populer itu. 

Kabarnya serial ini akan tetap berfokus pada gim MMORPG online garapan Square Enix. Ini termasuk cerita, karakter, dan latar belakangnya. Bahkan karakter Cid Garlond juga dikabarkan akan memainkan peran penting dalam serial televisi ini. Jadi kemungkinan ini akan diatur di Eorza, dan menampilkan perjuangan antara sihir dan teknologi dalam upaya untuk membawa perdamaian ke tanah yang berkonflik.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

It: Chapter Two masih juarai box office

Midsommar, tragedi putus cinta dalam balutan horor epik

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam


"Final Fantasy XIV dan Eorza adalah kombinasi dari Final Fantasy untuk para penggemar lama dan pendatang baru. Pertunjukan ini adalah tentang merangkul dan mewujudkan semua elemen yang telah membuat mitos-mitos tersebut menjadi fenomena yang menakjubkan. Ini merupakan suatu kehormatan besar untuk membawa semua karakter ikonik, latar, dan konsep Eorza untuk ditayangkan  bagi pemirsa televisi," kata Co-President Televisi Sony Pictures, Chris Parnell.

Sayangnya hingga saat ini belum terdapat detail plot dan juga belum terdapat tanggal peluncuran terkait serial televisi Final Fantasy. Tampaknya kita masih harus bersabar menunggu beberapa waktu lagi untuk melihat perkembangan dari penggarapan serial ini. Bagaimana menurut mu? Apa kamu penasaran menonton serial televisi Final Fantasy ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: