Final Destination 6 bakal segera digarap

Dua penulis naskah Saw, Patrick Melton dan Marcus Dunstan bakal garap film keenam Final Destination.

Final Destination 6 bakal segera digarap Source: imdb.com

Kabar terbaru mengenai film Final Destination akan dibuat versi reboot. Dua penulis film Saw akan ikut penggarapan film ini. Dilansir dari IGN (12/1), New Line Cinema telah merekrut Patrick Melton dan Marcus Dunstan untuk menulis naskah reboot Final Destination keenam. Sayangnya hingga kini belum terdapat detail plot film ini.

Final Destination telah menjadi patokan sukses di bisnis film horor New Line Cinema pada awal tahun 2000-an. Mengingat kini New Line mengerjakan proyek The Conjuring Universe, dengan judul terbaru dari Annabelle mereka rencanakan tayang 3 Juli mendatang. Kemudian ada sekuel kedua It yang rencananya akan tayang 6 September mendatang.


BACA JUGA

Disney berhenti garap film di bawah label Fox 2000

X-Men dan Fantastic Four bakal tampil di MCU pada 2021 mendatang

Cuplikan terbaru Toy Story 4 tampilkan serunya petualangan Woody


Final Destination pertama kalinya ditayangkan pada tahun 2000. Film ini menceritakan seseorang yang memiliki firasat tentang peristiwa mengerikan dan mematikan di masa datang.

Tokoh yang memiliki firasat tersebut kemudian mencoba menipu kematian dan menyelamatkan beberapa nyawa lain. Namun pada akhirnya, kematian tak bisa dihindari dan mendatangi para korban yang selamat satu per satu.

Final Destination pertama ini disutradarai oleh James Wong dengan dibintangi Devon Sawa dan Ali Larter. Selain itu, Final Destination pertama meraup USD112 juta di seluruh dunia dengan anggaran hanya USD23 juta saja. Kemudian empat sekuel diikuti dengan Final Destination 5 yang tayang pada tahun 2011 lalu ikut meraup sukse. Totalnya, film ini meraup USD665 juta di box office global.

Sedangkan Melton dan Dunstan terkenal karena menulis empat film Saw. Mereka berdua juga pernah menjadi pemenang musim ketiga Project Greenlight dan pernah menulis Piranha 3DD. Bukan hanya itu, mereka juga menulis Scary Stories to Tell in the Dark untuk CBS  Films dan mengerjakan proyek film horor Natal belum berjudul yang disiapkan Sony.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Film