sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
Selasa, 19 Mei 2020 09:54 WIB

Park Shin Hye terjebak gerombolan zombie pada film #Alive

Park Shin Hye dikabarkan berperan dalam film zombie berjudul #Alive bersama Yoo Ah In dan baru saja merilis dua poster baru.

Park Shin Hye terjebak gerombolan zombie pada film #Alive
Source: Soompi

Bagi pecinta drama korea, pasti tidak asing dengan aktris kawakan Park Shin Hye. Pada musim panas mendatang, aktris ini akan hadir di layar lebar dengan atmosfer yang berbeda. Bukan romansa percintaan yang biasa Park mainkan, tetapi kali ini dirinya akan berperan dalam suasana menegangkan dalam film zombie. Film yang menyandingkannya dengan aktor Yoo Ah In ini berjudul #Alive.

#Alive direncanakan tayang perdana di sekitar akhir bulan Juni. Film yang bergenre survival thriller ini bercerita tentang wabah misterius yang tiba-tiba menyebar ke penjuru kota Seoul dan dengan cepat berkembang di luar kendali. Adegan pada film ini akan banyak menggambarkan masyarakat yang terjebak sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wi-Fi, SMS, atau panggilan telepon. Yoo Ah In dan Park Shin Hye akan berperan sebagai Joon Woo dan Yoo Bin, dua korban yang terisolasi di tengah kota yang berbahaya.

Belakangan, #Alive dikabarkan telah meluncurkan dua poster resmi yang menampilkan situasi berbahaya yang meresahkan. Poster pertama menunjukkan Yoo Ah In yang menjuntai dari pagar balkonnya dengan tongkat selfie di tangannya. Ia tampak sedang mati-matian mencari sinyal ponsel ketika gerombolan zombie yang menyeramkan berusaha menggapai dirinya di lantai bawah.

“Tidak ada data, tidak ada Wi-Fi, tidak ada SMS, tidak ada panggilan. Putus dari segalanya #Alive," begitu bunyi tulisan yang ada di poster tersebut.

Poster pertama #Alive

Tidak kalah menegangkan, poster kedua menampilkan Yoo Ah In dan Park Shin Hye yang terlihat ketakutan ketika gedung apartemen mereka dibanjiri gerombolan zombie ganas. Beberapa di antara zombie tersebut tampak sedang menyerang sesuatu atau seseorang di lantai bawah. Judul poster kedua bertuliskan, “Seoul, Republik Korea.  6:24 pagi. Internet terputus. ”

Poster kedua #Alive

Tertarik dengan film zombie terbaru Park Shin Hye dan Yoo Ah In? Tunggu kabar selanjutnya ya, Sahabat Tek.

Share
back to top