Syuting film Shang-Chi akan segera dimulai

Marvel telah menetapkan judul untuk Shang-Chi, dan akan memulai proses syutingnya pada 1 November 2019.

Syuting film Shang-Chi akan segera dimulai Source: Cnet

Film Shang-Chi garapan Marvel akhirnya telah mendapatkan judul. Dilansir dari Comicbook (27/9), film ini akan berjudul "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" dan akan memulai syuting pada tanggal 1 November mendatang. Dikonfirmasi mereka akan melakukan syuting di Australia dan Los Angeles. 

"Dalam komiknya, Shang-Chi adalah anak dari sebuah kelompok global yang berbasis di Tiongkok. Dibesarkan dan dididik di komplek Tiongkok, tertutup dari dunia luar. Dia berlatih seni bela diri dan mengembangkan keterampilan yang tidak tertandingi," kata deskripsi dalam laporan produksi. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4

Begini bocoran tampilan Sonic terbaru

Netflix laporkan kenaikan jumlah pelanggan di kuartal ketiga


Sebelumnya Marvel Studio telah membawa Destin Daniel Cretton untuk menyutradarai film tersebut, bersama Dave Callaham yang menulis skenarionya. Selain itu, Kevin Feige juga telah ditetapkan untuk memproduksi film. 

Sementara Louis D’Esposito, Victoria Alonso, dan Jonathan Schwartz yang akan menjadi produser eksekutif dalam film Shang-Chi. Tak ketinggalan, aktor Simu Liu juga telah dibawa untuk berperan sebagai Shang-Chi. Film ini juga telah dijadwalkan tayang perdana pada 12 Februari 2021 mendatang. 

Di sisi lain, Shang-Chi merupakan superhero dalam Marvel Comics yang berdarah Tiongkok-Amerika. Karakter ini diciptakan oleh penulis Steve Englehart dan seniman Jim Starlin. Dalam komik, Shang-Chi seorang master wushu yang menggunakan bertarung menggunakan senjata ataupun tangan kosong, seperti nunchaku dan jian. Karakter ini pertama kali muncul dalam Special Marvel Edition #15 pada tahun 1973 silam.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: