Film Minecraft kembali ditunda

Sutradara film Minecraft, Rob McElhenney dikabarkan telah keluar dari proyek film tersebut sehingga membuatnya harus ditunda

Film Minecraft kembali ditunda

Beberapa tahun lalu, telah dikabarkan bahwa film berdasarkan gim Minecraft sedang dalam proses penggarapan. Namun baru-baru ini dikabarkan film Minecraft telah ditunda. Dilansir dari Ubergizmo (5/8), sutradara film Minecraft, Rob McElhenney dikabarkan telah keluar dari proyek film tersebut. Sayangnya belum diketahui alasan McElhenney keluar dari proyek tersebut. 

Selain itu, Aaron dan Adam Nee dikabarkan sedang dalam proses negosiasi untuk mengarahkan sekaligus menulis naskah film Minecraft ini. Hingga sampai saat ini, belum terdapat jadwal penayangan untuk film Minecraft. Namun sebelumnya Warner Bros telah mengatur penayangan pada Mei 2016 silam dan diundur menjadi tahun 2019 mendatang. 
 
Film Minecraft kabarnya juga akan menghadirkan Steve Carell untuk mengisi suara peran utama yang juga bernama Steve, tapi hal tersebut juga belum dikonfirmasi. Oh iya, belum juga diketahui siapa pengisi suara untuk karakter lainnya. Tampaknya film Minecraft akan menarik untuk ditonton, mengingat gim populer ini memiliki banyak alur cerita yang berbeda dari setiap pemainnya. 


BACA JUGA

Penayangan perdana Spider Verse raup USD42 juta

Aquaman, jadi superhero dengan caranya sendiri

Netflix uji fitur baru, pengguna mengeluh


Namun dengan film Minecraft yang saatvini membutuhkan sutradara baru, berarti akan terdapat penundaan jadwal penayangan film lagi sebagai akibat dari transisi tersebut. Bagaimana, apa kamu penasaran dengan film Minecraft ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: