Film Mario kemungkinan bakal dibatalkan

Film Mario bisa dibatalkan jika tim yang terlibat tidak mengemukakan cerita yang menarik

Film Mario kemungkinan bakal dibatalkan

Dilansir dari Ubergizmo (11/2), co-Representative Director Nintendo, Shigeru Miyamoto baru saja mengatakan bahwa film Mario bisa dibatalkan jika tim yang terlibat tidak mengemukakan cerita yang menarik. Sebelumnya, Nintendo telah mengkonfirmasi bahwa film Mario sedang dalam proses. 

Dalam mengerjakan film ini, Nintendo bekerja sama dengan Illumination Entertainment, yang telah membuat film Ice Age dan Despicable Me. Selain itu, Miyamoto juga mengungkapkan bahwa dia telah melakukan pembicaraan dengan Ilumination tentang film Mario selama lebih dari dua tahun.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Serunya cuplikan Jungle Cruise

Billy Porter bakal jadi ibu peri di film Cinderella

Joker jadi urutan kesembilan teratas di IMDb


"Chris Meledandri (CEO Illumination Entertainment) sangat sadar biaya dan sadar waktu dalam usahanya membuat film yang sukses. Jadi, kami memutuskan untuk mencoba membuat film bersama," kata Miyamoto.

Miyamoto juga menambahkan, jika dia dan Meledandri telah berkomitmen jika mereka tidak bisa membuat sesuatu yang menarik, film Mario akan dibatalkan. Tidak hanya itu, Miyamoto juga mengatakan bahwa mereka telah melakukan pertemuan berkali-kali untuk mengembangkan skenario film Mario. 

Tampaknya penggemar Mario hanya bisa berharap film ini akan memiliki cerita yang menarik, meski mereka harus menunggu lama untuk melihat Mario di layar lebar. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: