Film live-action Tom & Jerry bakal tayang 2021

Warner Bros telah menetapkan secara resmi jadwal penayangan perdana film live-action Tom & Jerry pada 16 April 2021.

Film live-action Tom & Jerry bakal tayang 2021 Source: moviemedia.it

Warner Bros baru saja mengumumkan tanggal penayangan perdana untuk film terbarunya. Dilansir dari Comicbook (12/3), Studio Warner Bros menjadwalkan Tom & Jerry untuk tayang perdana pada 16 April 2021 mendatang. Rencananya film ini akan menjadi live-action dan animasi hybrid. Sutradara dari film Fantastic Four dan Fantastic 4: Rise of the Silver Surfer, Tim Story yang akan memimpin penggarapan film live-action terbaru ini.

Kabarnya Jennifer Lawrence yang akan menjadi pemeran utama manusia dalam film ini, bersama dengan karakter tikus Jerry dan kucing Tom. Pada awal bulan ini, kabarnya Zoey Deutch dan Olivia Cooke sedang dalam pembicaraan untuk bergabung. Yara Shahidi, Kelly Marie Tran, Becky G, dan Isabella Moner juga kabarnya akan bergabung dengan live-action Tom & Jerry ini.


BACA JUGA

Men in Black terbaru diperkirakan raup USD40 juta pada debutnya

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film

Netflix bakal adaptasi novel Hello, Universe


Film live-action ini akan menandai jenis baru dalam waralaba Tom & Jerry, setelah film Tom & Jerry: The Movie tahun 1992 silam. Sejak itu, waralaba Tom & Jerry telah memiliki 13 judul film dan berbagai adaptasi serial di televisi.

Tom & Jerry berpusat pada karakter kucing dan tikus yang selalu bertengkar setiap harinya. Sayangnya Tom jarang sekali sukses menangkap Jerry, karena kepandaian dan kelincahan Jerry serta kebodohan Tom sendiri.

Sementara hingga kini, belum ada judul film lain yang memiliki jadwal tayang sama dengan Tom & Jerry. Namun kemungkinan hal tersebut bisa berubah kapan saja, mengingat tanggal perilisannya tahun 2021 mendatang. Bagaimana? Apa kamu sudah tidak sabar menonton live-action Tom & Jerry ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: