Film Joker bakal tayang bulan Oktober mendatang

Warner Bros telah mengkonfirmasi tanggal penayangan film spin-off Joker pada 4 Oktober 2019 mendatang dan dimainkan oleh Joaquin Phoenix

Film Joker bakal tayang bulan Oktober mendatang Source: Point Of Geeks

Warner Bros dan Village Roadshow baru saja mengonfirmasi tanggal penayangan untuk film spin-off Joker terbaru, yaitu pada 4 Oktober 2019 mendatang. Dilansir dari Hollywood Reporter (18/7), Tanggal penayangan ini diungkap saat acara Comic-Con di San Diego. Film spin-off ini akan dimainkan oleh Joaquin Phoenix yang berperan sebagai Joker dan akan disutradarai oleh Todd Phillips.

Sedangkan pada Oktober 2019 terdapat banyak judul film yang diperkirakan akan meraup keuntungan tinggi. Film spin-off Joker ini harus bersaing dengan film Gemini Man dari Paramount dan film The Woman in the Window dari Fox. Diikuti seminggu kemudian oleh Disney dengan judul Jungle Cruise, yang dibintangi Dwayne Johnson. Bukan hanya itu, Joker juga harus bersaing dengan semasa film dari Warner Bros yang berjudul The Goldfinch. Kemudian pada 1 November, DC dan Warner Bros akan menampilkan Wonder Woman 1984.


BACA JUGA

Menanti teror boneka Annabelle di 2019

Aquaman juarai box office luar negeri

Penayangan perdana Spider Verse raup USD42 juta


Sementara itu, Phoenix pada bulan lalu baru saja menyelesaikan kesepakatan untuk berperan sebagai Joker. Kabarnya, film spin-off Joker ini akan mulai digarap pada bulan September mendatang di New York. Diperkirakan film ini akan memiliki anggaran sekitar USD55 juta atau setara dengan Rp793 miliar. Untuk naskahnya akan ditulis oleh Todd Phillips dan Scott Silver. Selain itu, Emma Tillinger Koskoff akan menjadi produser dan Richard Baratta yang akan menjadi produser eksekutif film spin-off ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: