Film Captain Marvel sedang digarap

Begini bocoran gambar dari proses syuting film Captain Marvel, yang menampilkan Brie Larson sebagai pemeran utamanya

Film Captain Marvel sedang digarap Source: MovieWeb

Baru-baru ini, terdapat bocoran gambar yang menampilkan proses syuting film Captain Marvel. Dalam gambar tersebut memperlihatkan bagaimana Brie Larson memakai kostum Captain Marvel berwarna merah, biru, dan emas. Selain Larson, terlihat pula bocoran gambar yang menampilkan karakter lainnya dalam film tersebut seperti Ronan, Korath, Nick Fury, dan Mar-Vell.

Source: ScreenRant

Captain Marvel merupakan karakter baru yang ditambahkan ke Marvel Cinematic Universe, yang juga mewakili film spin-off perempuan pertama dari MCU. Selain diperankan oleh Brie Larson, film ini juga dibintangi oleh Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Rune Temte, Grace Mckenna, Lee Pace, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, dan Clark Gregg.

Ditetapkan latar tahun 1990-an, Captain Marvel menceritakan tentang pilot Angkatan Udara yang bernama Carol Susan Jane Danvers dan seorang rekan dari superhero Kree Mar-Vell. Ia kemudian berubah menjadi Captain Marvel setelah DNA-nya menyatu dengan Mar-Vell saat ledakan dan memberinya kekuatan super.

Source: ScreenRant

Kabarnya, Captain Marvel ditampilkan untuk membantu menyelamatkan dunia dalam film Avengers 4. Rencananya, film Captain Marvel akan ditayangkan pada 8 Maret  2019 mendatang. Tentunya film ini akan ditampilkan menjelang penayangan film Avengers 4, di mana kita akan bisa mengenal karakter, cerita latar belakang, dan kekuatan dari Captain Marvel. Oh iya, film Captain Marvel juga akan menampilkan latar belakang tahun 90-an setelah periode Captain America: The First Avenger. Demikian dilansir dari Ubergizmo (5/9).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: