Film biografi Elvis Presley bakal tayang tahun 2021

Warner Bros telah menetapkan tanggal 1 Oktober 2021, sebagai tanggal penayangan film biografi Elvis Presley.

Film biografi Elvis Presley bakal tayang tahun 2021 Source: People

Warner Bros baru saja mengatur tanggal penayangan untuk film biografi Elvis Presley. Dilansir dari Hollywood Reporter (3/8), film tanpa judul ini telah memiliki jadwal tayang 1 Oktober 2021 mendatang. Film Elvis ini juga akan disutradarai oleh Baz Luhrmann, dengan aktor Austin Butler yang akan memerankan Elvis Presley. 

Studio Warner  juga telah menetapkan Tom Hanks untuk berperan sebagai manajer Presley, yang bernama Col. Tom Parker. Sutradara Baz Luhrmann juga turut menulis naskah bersama dengan Craig Pearce. Kabarnya film biografi ini akan berfokus tentang hubungan antara manajer dan penyanyi muda Elvis Presley, yang lahir pada tahun 1935 dari keluarga miskin di kota kecil Tupelo hingga sukses pada tahun 1956.


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


Di sisi lain, Austin Butler sebelumnya telah berperan sebagai James Garret dalam acara Nickelodeon berjudul Zoey 101. Dia juga pernah berperan dalam film Aliens in the Attic tahun 2009 silam. Sedangkan Baz Luhrmann sebelumnya menggarap film The Great Gatsby yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Dia baru-baru ini juga bekerja pada seri Netflix berjudul The Get Down, yang rencananya tayang tahun 2020 mendatang. 

Sementara itu, Warner Bros juga telah mengumumkan pemindahan jadwal film Dune menjadi tanggal 18 Desember 2020. Mengingat sebelumnya film tersebut punya jadwal tayang pada 20 November 2020. Film Dune akan dibintangi oleh Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin, Stellan Skarsgard, Dave Bautista, Zendaya, David Dastmalchian, Stephen Henderson, Charlotte Rampling, Jason Momoa, dan Javier Bardem. Oh iya, Dune juga berdasarkan novel karya Frank Herbert tahun 1965, dengan judul yang sama.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: