sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
Minggu, 09 Jan 2022 10:45 WIB

Film biografi Audrey Hepburn bakal dimainkan Rooney Mara

Audrey Hepburn adalah aktris sekaligus ikon mode pada generasinya yang terkenal melalui film My Fair Lady, Roman Holiday, dan Breakfast at Tiffany's.

Film biografi Audrey Hepburn bakal dimainkan Rooney Mara

Film biografi Audrey Hepburn yang sedang dikembangkan oleh Apple akan kabarnya akan diperankan oleh nominasi Oscar Rooney Mara. Menurut laporan Collider (8/1), Mara tidak hanya berakting tapi juga ikut memproduksi. Disutradarai oleh Luca Guadagnino, Vinyl EP Michael Mitnick akan menulis film tersebut.

Untuk diketahui, Hepburn adalah aktris pemenang Oscar yang terkenal karena perannya dalam film My Fair Lady, Roman Holiday, dan penampilan ikoniknya di Breakfast at Tiffany's. Ia juga menjadi legenda mode pada generasinya. Setelah meninggal, Hepburn dianugerahi banyak penghargaan, di antaranya Oscar, Emmy, Tony, dan Grammy.

Film biografi tentang para aktor maupun aktris legenda Hollywood tampaknya kini sedang menjadi tren di kalangan sineas. Sebelumnya, aktris Ana de Armas dilaporkan akan berperan dalam film biografi Marilyn Monroe yang akan rilis 2022. Lalu baru-baru ini, Chris Evans diketahui akan menjadi Gene Kelly untuk proyek film yang belum berjudul. Rekan sesama MCU-nya, Tom Holland juga akan memerankan Fred Astaire untuk film mendatang garapan Sony.

Dengan deretan studio yang mengangkat kisah hidup aktor lawas ke dalam film, masuk akal Apple melakukan hal yg sama. Ini bukan pertama kalinya Guadagnino bekerja dengan layanan streaming. Miniserinya berjudul We Are Who We Are ditayangkan di HBO pada 2019.

Di samping itu, Mara baru saja menyelesaikan peran pertamanya setelah tiga tahun, dalam film Nightmare Alley. Aktris tersebut mengambil jeda untuk fokus pada persalinannya. Mara tampaknya akan sangat cocok memerankan Hepburn, setelah berhasil menghidupkan era 50-an lewat penampilannya di Carol. 

Sejauh ini, belum diketahui siapa saja selain Mara yang akan bergabung dalam film tersebut.

Tag
Share
×
tekid
back to top