Film Ad Astra juarai box office internasional

Film Ad Astra juarai box office internasional selama dua akhir pekan berturut-turut, dengan meraup USD89 juta dari seluruh dunia.

Film Ad Astra juarai box office internasional Source: Cnet

Film Ad Astra garapan Disney dan Fox telah mengalami peningkatan pendapatan di box office internasional, menjadi juara untuk akhir pekan kedua berturut-turut. Dilansir dari Variety (29/9), film yang dibintangi Brad Pitt telah mengumpulkan USD18 juta atau setara Rp255 miliar dari 50 wilayah di luar negeri.

Setelah dua akhir pekan di bioskop, Ad Astra diklaim telah menghasilkan USD53,5 juta (Rp760 miliar) di luar negeri dan USD89 juta (Rp1,2 triliun) di seluruh dunia. Ad Astra juga dibuka di Rusia pada akhir pekan ini dengan meraup USD3,1 juta (Rp44 miliar), serta Brasil meraup USD900 ribu (Rp12,7 miliar).


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Zoe Kravitz main film The Batman terbaru

Netflix bakal garap sekuel Murder Mystery

Robert Downey Jr jadi Doctor Dolittle


Ini didukung dengan pendapatan di Inggris senilai USD5,6 juta (Rp79,6 miliar), Perancis senilai USD5,4 juta (Rp76,7 miliar), dan Jepang senilai USD4,5 juta (Rp63,9 miliar). Tentunya ini pendapatan yang cukup sukses, mengingat film ini digarap dengan menghabiskan senilai USD100 juta (Rp1,4 triliun). 

Sementara itu, Ad Astra disutradarai oleh James Gray sekaligus menulis skenarionya bersama Ethan Gross. Film ini juga dibintangi oleh Brad Pitt, Tommy Lee Jones, Ruth Negga, Liv Tyler, dan Donald Sutherland. Ini mengikuti seorang astronot bernama Roy McBride (diperankan oleh Brad Pitt) yang pergi ke luar angkasa untuk mencari ayahnya (diperankan oleh Tommy Lee Jones) yang hilang, yang percobaannya mengancam tata surya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: