Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Aktor Ernie Hudson telah mengkonfirmasi akan kembali bermain dalam film Ghostbusters terbaru, bersama dengan beberapa pemain asli lainnya.

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru Source: Entertainment Weekly

Kini aktor Ernie Hudson telah mengkonfirmasi akan kembali bermain dalam film Ghostbusters terbaru, yang direncanakan tayang pada tahun 2020 mendatang. Dilansir dari Hypebeast (15/9), Hudson akan mengulangi perannya sebagai Winston Zeddemore dalam film Ghostbusters karya Jason Reitman, putra sutradara film Ghostbusters asli Ivan Reitman. 

"Kami sedang syuting Ghostbusters terbaru, yang keluar musim panas mendatang. Jadi saya berharap Anda akan menikmatinya sama seperti film-film lain yang telah kami buat. Aku sangat senang melakukannya," kata Hudson. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4

Begini bocoran tampilan Sonic terbaru

Netflix laporkan kenaikan jumlah pelanggan di kuartal ketiga


Selain Hudson, Dan Aykroyd juga akan kembali bermain dalam film mendatang tersebut sebagai Ray Stantz. Bahkan aktris Sigourney Weaver sebelumnya juga telah diumumkan kembali berperan sebagai Dana Barrett. Kabarnya studio juga sedang berusaha untuk membawa kembali pemeran asli lainnya untuk kembali bermain. 

Sementara Paul Rudd juga telah dibawa sebagai pemeran baru, bersama dengan Finn Wolfhard dan McKenna Grace. Oh iya, naskah film tersebut juga akan ditulis oleh Jason Reitman bersama dengan Gil Kenan. Direncanakan film ini akan memulai syutingnya pada musim panas tahun 2019.

Sayangnya hingga kini belum terdapat bocoran plot film ini. Namun kabarnya ini akan menjadi cerita lanjutan dari Ghostbusters asli, yang berfokus pada seorang ibu tunggal (diperankan Carrie Coon) yang membesarkan dua anak. Bagaimana menurut mu? Apa kamu sudah tidak sabar menonton Ghostbusters?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
bioskop Film