Dua pendatang baru bakal main Ghostbusters 2020

Dua pendatang baru Celeste O'Connor dan Logan Kim akan bergabung bermain film Ghostbuster 2020 mendatang.

Dua pendatang baru bakal main Ghostbusters 2020 Source: Meridional Fm

Pendatang baru, Celeste O'Connor dan Logan Kim, kabarnya telah menandatangani untuk bergabung dengan para pemain Ghostbusters 2020. Dilansir dari Variety (8/7), kedua aktor ini akan bergabung dengan Paul Rudd, Carrie Coon, Finn Wolfhard, dan Mckenna Grace. 

"Celeste dan Logan adalah bakat langka dan kami semua bersyukur mereka akan meminjamkan suara unik mereka ke Ghostbusters 2020," kata sutradara Jason Reitman. 


BACA JUGA

Warner Bros kembali tampilkan cuplikan IT: Chapter Two

HBO siapkan serial pengganti Game of Throne

Pelanggan Netflix menurun, CEO salahkan kenaikan harga


Film ini juga akan disutradarai oleh Jason Reitman, anak dari Ivan Reitman yang sebelumnya mengarahkan film Ghostbusters asli. Dirinya juga akan turut menulis naskah film terbaru ini bersama dengan Gil Kenan. Oh iya, Ghostbusters 2020 juga telah direncanakan memulai syutingnya pada musim panas ini. 

Sayangnya Sony belum mau berkomentar terkait perincian plot ini. Namun terdapat bocoran bahwa film terbaru ini akan menjadi cerita lanjutan dari Ghostbusters asli. Ini juga akan berfokus terhadap Coon, seorang ibu tunggal yang tinggal bersama putranya Wolfhard. 

Belum diketahui persis bagaimana film baru ini akan terhubung dengan Ghostbusters asli. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran tentang hal tersebut.

Rencananya, film Ghostbusters 2020 ini akan tayang perdana pada musim panas, sekitar Juni-September tahun depan. Apa kamu sudah tidak sabar menonton film terbaru Ghostbusters ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: