Dua film Halloween terbaru bakal tayang tahun 2020 dan 2021

Universal Pictures mengungkapkan dua film Halloween terbaru akan tayang pada tahun 2020 dan 2021 mendatang.

Dua film Halloween terbaru bakal tayang tahun 2020 dan 2021 Source: Vox

Universal Pictures baru saja memberikan bocoran untuk film sekuel Halloween yang rencananya tayang pada tahun 2020 dan 2021 mendatang. Dilansir dari Variety (19/7), film pertama yang diungkap akan berjudul "Halloween Kills". Film ini rencananya tayang pada 16 Oktober 2020. Judul kedua "Halloween Ends" akan tayang pada 15 Oktober 2021 mendatang. Kedua film ini juga akan disutradai oleh David Gordon Green dan dibintangi Jamie Lee Curtis. 

Sementara Universal juga mengungkapkan bahwa film Halloween tahun lalu menjadi sekuel terlaris dalam waralaba horor tersebut, dengan meraup lebih dari USD250 juta atau setara Rp3,4 triliun dari seluruh dunia. Film tersebut juga menjadi film ke-11 dalam waralaba, dan menjadi sekuel langsung untuk film tahun 1978 silam karya John Carpenter. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Peter Sarsgaard gabung main film The Batman

Cuplikan Wonder Woman 1984 pamerkan setelan baru Diana

Cuplikan Mulan perkenalkan penyihir cantik


Film tersebut juga menampilkan kembali Nick Castle yang memerankan karakter Myers yang gila. Menceritakan Myers yang telah lolos dari tahanan dan menuju Haddonfield untuk pertarungan terakhir dengan Strode pada malam Halloween. Diklaim film tersebut juga mendapatkan beberapa ulasan terbaik dari waralaba Halloween. 

Di sisi lain, dua film baru Halloween juga akan digarap oleh Miramax dan Blumhouse Productions sebagai produser. Green dan McBride juga telah didapuk untuk menulis naskah kedua film tersebut. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih lanjut terkait perkembangan dua film Halloween mendatang. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: