sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
Rabu, 17 Mar 2021 14:29 WIB

Drama Netflix Concrete Cowboy tayang 2 April

Netflix baru saja merilis trailer untuk drama keluarga Concrete Cowboy yang akan tayang pada 2 April mendatang.

Drama Netflix Concrete Cowboy tayang 2 April
Source: TIFF

Netflix sudah merilis trailer resmi untuk drama keluarga mendatang, berjudul Concrete Cowboy. Drama ini akan mulai tayang di Netflix pada 2 April dengan Idris Elba dan Caleb McLaughlin sebagai pemeran utama.

Concrete Cowboy merupakan drama yang terinspirasi dari novel Ghetto Cowboy oleh Gregory Neri. Film ini mengisahkan kehidupan nyata komunitas koboi Fletcher Street, yang berfokus pada seorang remaja bermasalah yang terjebak dalam kehidupan kriminal dan ayahnya (Idris Elba) yang terasing dalam semangat subkultur koboi perkotaan di Philadelphia Utara. 

Drama juga akan diramaikan oleh kehadiran aktor Jharrel Jerome, Byron Bowers, Lorraine Toussaint, Clifford “Method Man” Smith, serta anggota Fletcher Street Stables juga ikut membintangi film tersebut.

Film Concrete Cowboy pertama kali ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto pada September lalu. Dalam wawancara selama festival, Elba menjelaskan sejarah seputar koboi kulit hitam yang disalahartikan sejak lama. 

“Rasanya sangat tepat untuk dapat menceritakan sebagian sejarah yang telah terkubur, dan dalam kasus Concrete Cowboy, sejarah itu terjadi sekarang,” kata Elba dikutip dari Variety. “Kandang-kandang (kuda) itu - mereka akan dibawa pergi selamanya dan, sebagian dari apa yang dikatakan (sutradara) Ricky kepada Saya adalah, ‘Saya berharap kami membuat film ini dan mereka mempertahankan kandang, berdasarkan fakta bahwa orang-orang jatuh cinta dengan cerita itu dan sejarah serta warisan kandang.”

Di samping itu, pemeran Lucas dalam Stranger Things - Caleb, merasa bangga terhormat bisa melakukan proyek bersama Elba.

“Itu pasti adalah mimpi yang menjadi kenyataan yang diperkenalkan ke proyek dan mengetahui bahwa Idris berperan sebagai ayah Saya. Siapa yang tidak ingin Idris berperan sebagai ayahmu dalam film?” kata Caleb.

Drama Concrete Cowboy akan disutradarai oleh pembuat film pertamanya, yakni Ricky Staub yang juga sekaligus menulis naskah bersama Dan Walser. Film diproduseri oleh Elba, Tucker Tooley, Lee Daniels, Walser, Jeff Waxman, dan Jennifer Madeloff.

Share
×
tekid
back to top