Dora and the Lost City of Gold bakal tampilkan petualangan epik

Live-action Dora bakal menceritakan Dora yang sudah SMA dan bertualang untuk menyelamatkan orang tuanya serta memecahkan misteri kuno.

Dora and the Lost City of Gold bakal tampilkan petualangan epik Source: geektyrant

Baru-baru ini, Nickelodeon dan Paramount Pictures telah mengungkapkan sinopsis resmi untuk live-action Dora the Explorer mendatang. Dilansir dari Comicbook (22/3), Film live-action Dora and the Lost City of Gold ini akan menampilkan Dora (diperankan oleh Isabela Moner) yang sudah SMA, dan harus melakukan petualangan paling berbahaya untuk menyelamatkan orang tuanya (Eva Longoria dan Michael Pena) serta memecahkan misteri kuno di balik kota emas yang hilang.

Tentunya Dora akan melakukan petualangan bersama dengan sahabatnya dan karakter baru. Seperti monyet Boots (diperankan oleh Danny Trejo), Diego (Jeffrey Wahlberg), seorang penghuni hutan yang misterius(Eugenio Derbez), dan sekelompok remaja. Sayangnya tidak dijelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada orang tua Dora hingga mereka harus diselamatkan.


BACA JUGA

The Lion King jadi film terlaris ketujuh tahun ini

Mahershala Ali bakal perankan film Blade terbaru

Dua film Halloween terbaru bakal tayang tahun 2020 dan 2021


Sementara film live-action mendatang ini diproduksi oleh Kristin Burr bersama John G. Scotti, Julia Pistor, dan Eugenio Derbez sebagai produser eksekutifnya. Selain itu, film mendatang ini juga akan dibintangi oleh Eva Longoria (Elena), Temuera Morrison (Powell), Benicio Del Toro (Swiper), Q'orianka Kilcher (Inca Princess Kawillaka), Adriana Barraza (Abuela Valerie), dan Madeleine Madden (Sammy).

Direncanakan film live-action Dora and the Lost City of Gold akan ditayangkan perdana pada 2 Agustus mendatang. Bagaimana? Apa kamu sudah tidak sabar menonton film live-action Dora ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
bioskop Film