Doctor Sleep kurang laku di box office

Film Doctor Sleep garapan sutradara Mike Flanagan meraup pendapatan di bawah perkiraan untuk debut akhir pekannya.

Doctor Sleep kurang laku di box office Source: Bloody Disgusting

Film adaptasi sekaligus sekuel dari The Shining, Doctor Sleep kurang sukses pada pembukaannya di box office. Dilansir dari Gamespot (11/11), pembukaan akhir pekan Doctor Sleep meraup USD14,1 juta atau setara Rp198 miliar. Pendapatan ini lebih rendah dari perkiraan sebelumnya sekitar USD25 juta atau setara Rp351 miliar. 

Doctor Sleep kemungkinan akan mendapatkan kerugian USD20 juta (Rp281 miliar), dengan asumsi film ini mampu menghasilkan pendapatan total USD100 juta (Rp1,4 triliun) secara global. Namun terdapat kemungkinan juga film ini akan semakin menurun dan menghasilkan USD80 juta (Rp1,1 triliun) dari seluruh dunia. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Cuplikan Mulan perkenalkan penyihir cantik

Cuplikan Mulan perkenalkan penyihir cantik

Stephen Graham bakal main Venom 2


Diketahui saat ini, film Doctor Sleep telah meraup USD34,1 juta atau setara Rp479 miliar, namun belum dibuka di beberapa pasar. Tampaknya ini cukup mengejutkan bagi para eksekutif Warner Bros, karena Doctor Sleep mendapatkan ulasan cukup baik dengan skor 75 persen dari Rotten Tomatoes. 

Film garapan sutradara Mike Flanagan ini berfokus pada karakter dewasa dari Danny Torrance (Ewan McGregor) yang memiliki kekuatan telekinesis. Ini menceritakan Danny yang masih dihantui oleh kenangan atas pengalaman masa kecilnnya, meskipun dirinya telah hidup di sebuah kota kecil dan telah menjadi dokter. Oh iya, film ini juga turut dibintangi oleh Carl Lumbly sebagai Dick Hallorann dan Alex Essoe sebagai Wendy Torrance. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: