sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 18 Mar 2023 10:03 WIB

Disney World rilis Action figure Tron dengan wajah holografik pembelinya

Mainan dari film Tron: Legacy ini memiliki LCD yang bisa memindai wajah pembelinya dan menyimpan identitasnya.

Disney World rilis Action figure Tron dengan wajah holografik pembelinya
Foto: Disney

Berbicara soal dunia perfilman Holywood, Disney mungkin menjadi salah satu perusahaan yang sering bereksperimen dalam memproduksi karyanya. Tak hanya dalam film, perusahaan yang didirikan oleh Walt Disney dan Roy Oliver Disney pada tahun 1923 tersebut juga sering menjual berbagai mainan yang berkaitan dengan filmnya.

Salah satu souvenir Disney yang kini sedang menjadi perbincangan para penggemarnya adalah action figure Tron. Sesuai dengan namanya, figure aksi tersebut terinspirasi dari film Tron: Legacy yang rilis pada tahun 2010. Mainan tersebut dirilis bertepatan dengan pembukaan wahana Tron Lightcycle / Run di Disney World Florida. Wahana tersebut sebelumnya dibuka di Disneyland Shanghai pada tahun 2016.

Dikutip dari Engadget (18/3), yang unik dari mainan ini adalah wajah action figure tersebut dapat disesuaikan dengan wajah pembelinya. Dengan menggunakan Program Identitas Tron, wajah kalian akan ditampilkan dalam bentuk holografik setelah dipindai oleh LCD yang ada di wajah mainan tersebut.

Ya, mainan tersebut akan mendigitalkan wajah pembelinya melalui pindaian LCD-nya. Identitas khusus tersebut akan disimpan di kartu memori yang dapat ditukarkan dengan mainan Tron lain yang tersedia di Disney World.

Action figure ini memiliki model 3D modern dengan pendekatan holografik yang memberikan futuristik. Selain itu, karena tidak membutuhkan cetakan plastik, pengunjung Disney World dapat mengambil mainan mereka dalam waktu 16 menit saja setelah dipesan.

Sayangnya, action figure Tron ini hanya bisa didapatkan di Disney World Florida dan mulai bisa dibeli pada 21 Maret mendatang. Harga satuannya dibanderol $90 atau sekitar Rp1,3 juta. Bagi pecinta Disney sekaligus film Tron: Legacy, harga itu cukup worth it untuk sebuah mainan dengan teknologi modern seperti itu. Tertarik memilikinya, Sahabat Tek?

Tag
Share
×
tekid
back to top