Disney bakal reboot Night at The Museum di Disney+

Disney akan melakukan reboot pada beberapa waralaba dari 20th Century Fox, untuk ditayangkan di Disney+.

Disney bakal reboot Night at The Museum di Disney+ Source: Digital Spy

Disney telah mengumumkan rencana untuk melakukan reboot waralaba film Home Alone dan Night at The Museum. Dilansir dari Gamespot (7/8), CEO Disney Bob Iger telah mengkonfirmasi bahwa akan mereboot Home Alone, Night at the Museum, Cheaper by the Dozen, dan Diary of a Wimpy Kid untuk tayang pada layanan streaming Disney+

Semua ini merupakan waralaba 20th Century Fox yang telah menjadi milik Disney, sejak membeli asetnya seharga USD71,3 miliar. Sayangnya Iger tidak mengungkapkan lebih banyak apakah semua waralaba tersebut akan digarap menjadi film atau serial televisi.


BACA JUGA

Johannes Roberts bakal garap film reboot Resident Evil

Chad Stahelski bakal bantu garap Birds of Prey

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat


Sementara Night at The Museum menjadi salah satu terbesar dari kumpulan waralaba tersebut, dengan membawa USD540 juta atau setara Rp7,6 triliun dari wilayah AS saja. Sedangkan waralaba Home Alone mengikutinya dengan USD490 juta atau setara Rp6,9 triliun dalam pendapatan box office domestik. Sebelum Disney membeli Fox, dilaporkan bahwa Ryan Reynolds telah membuat versi R-rated dari Home Alone yang disebut Stoned Alone untuk Fox. 

Di sisi lain, layanan streaming Disney+ direncanakan luncur pada bulan November. Ini akan menawarkan layanan seharga USD7 (Rp99 ribu) per-bulan. Disney juga telah mengumumkan opsi penggabungan layanan Disney+ dengan ESPN+ dan Hulu dengan harga USD13 (Rp184 ribu). 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Disney Film