sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
Senin, 08 Jun 2020 13:46 WIB

Disney bakal garap sekuel Atlantis: The Lost Empire

Kirk Wise akan menggarap sekuel film "Atlantis: The Lost Empire" bersama Gary Trousdale untuk Disney.

Disney bakal garap sekuel Atlantis: The Lost Empire
Source: The Digital Wise

Disney telah mengungkapkan perusahaannya merencanakan penggarapan sekuel untuk film "Atlantis: The Lost Empire". Dilansir dari Comicbook (8/6), Kirk Wise dikabarkan akan mengarahkan sekuel animasi ini bersama dengan Gary Trousdale. 

Kabar ini muncul setelah sebelumnya terdapat rumor Disney akan menggarap live action dari judul film tersebut, setelah Hercules akan digarap menjadi live action pada awal tahun ini. Meskipun film Atlantis: The Lost Empire ini tidak akan djgarap menjadi remake live action, tapi tampaknya penggarapan sekuel juga akan membuat penggemar senang. 

"Percaya atau tidak, kita akan melakukannya. John Sanford, Gary, dan saya yang sebenarnya membuat ide untuk sekuel Atlantis. Ini tidak ada hubungannya dengan serial TV Atlantis yang sedang dikembangkan di Disney Television Animation. Namun ini akan menjadi sekuel film Atlantis," kata Kirk Wise. 

Kirk Wise juga mengungkapkan sekuel tersebut akan menampilkan penjahat baru dalam cerita. Bahkan dia juga memberikan sedikit bocoran cerita mengenai sekuel animasi ini. 

"Kami akan memiliki penjahat baru dalam cerita. Penjahat itu akan mengenakan pakaian besar, menakutkan, bergaya ala Perang Dunia I dengan masker gas yang menakutkan untuk menyembunyikan wajahnya, sedikit mirip karakter Darth Vader. Dan penjahat ini akan mencoba dan merebut kembali Atlantis dan menyelesaikan pekerjaan yang tidak tercapai oleh Rourke. Sentuhan besar dalam klimaks film ini adalah penjahat tersebut akan membuka kedoknya dan ternyata merupakan Helga Sinclair. Jadi akan ada plot twist," kata Kirk Wise. 

Sementara itu, "Atlantis: The Lost Empire" merupakan film animasi Disney yang telah tayang pada tahun 2001 silam. Ini menjadi film fiksi ilmiah pertama dan film ke-41 dari Disney Animation yang menceritakan seorang linguis muda yang memiliki keuntungan karena memiliki buku sakral yang ia percaya akan membimbingnya ke kota mitos Atlantis. Kemudian dia didaftarkan oleh sekelompok arkeolog, ekskavator, dan tentara bayaran untuk melakukan perjalanan serta menemukan kota Atlantis. 

Share
back to top