Disney bakal garap reboot Pirates Of The Caribbean

Setelah sukses dengan waralaba Pirates Of The Caribbean. Kini Disney ingin menggarap reboot dari film tersebut.

Disney bakal garap reboot Pirates Of The Caribbean comicbook.com

Waralaba film 'Pirates Of The Caribbean’ menjadi film yang cukup sukses pada masanya. Baru-baru ini, terdapat kabar bahwa Disney akan melakukan reboot film Pirates Of The Caribbean terbaru. Hal ini pertama kali dikabarkan oleh Deadline yang mengklaim bahwa Disney punya gagasan untuk me-reboot waralaba tersebut.

Disney juga dikabarkan telah bertemu dengan penulis Rhett Reese dan Paul Wernick, penulis film Deadpool. Jadi kemungkinan film Pirates Of The Caribbean terbaru ini akan memiliki unsur humor yang mirip dengan film Deadpool. Selain itu, kabarnya Disney juga akan menggandeng Jerry Bruckheimer untuk menjadi produser dari film reboot ini.

Sayangnya hingga kini belum jelas apakah film reboot baru ini akan kembali menggandeng Johnny Deep untuk memerankan Jack Sparrow. Namun kemungkinan Disney akan memulai casting pemain baru untuk mendapatkan suasana berbeda dari film Pirates Of The Caribbean sebelumnya. Tampaknya kita masih harus bersabar untuk mendapatkan kepastian tersebut.

Film Pirates Of The Caribbean pertama kali ditayangkan pada 2003 silam. Film ini disutradarai oleh Gore Verbinski dan Jerry Bruckheimer sebagai produser. Film ini menceritakan bajak laut bernama Jack Sparrow (Johnny Depp) dan Will Turner (Orlando Bloom), untuk menyelamatkan Elizabeth Swann (Keira Knightley) yang diculik oleh kru bajak laut terkutuk, Black Pearl.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: