Disney bakal garap live-action The Nightmare Before Christmas

Kini Disney kabarnya akan menggarap sekuel The Nightmare Before Christmas dalam bentuk film live-action.

Disney bakal garap live-action The Nightmare Before Christmas Source: Syfy Wire

Setelah berhasil dengan reboot Beauty and the Beast dengan meraup lebih dari USD1 miliar pada box office global, Disney bersiap menjadikan The Nightmare Before Christmas menjadi film live-action. Dilansir dari MovieHole (10/2), yang pertama kali membocorkan rumor tersebut dan mengklaim kemungkinan Disney akan menggarapnya sebagai sekuel dari film animasi yang tayang 1993 tersebut. Kabarnya film terbaru ini akan berada di bawah garapan Touchstone Pictures Disney.

Sayangnya hingga saat ini belum ada bocoran lebih lanjut terkait rumor live-action The Nightmare Before Christmas ini. Meskipun juga belum ada konfirmasi resmi dari Disney, namun setidaknya hal tersebut menyiratkan bahwa masa depan waralaba tersebut masih dalam pertimbangan. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Midsommar, tragedi putus cinta dalam balutan horor epik

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam

Prediksi debut film Joker bisa raup USD50 juta


The Nightmare Before Christmas pertama kali tayang pada 29 Oktober 1993 silam, dengan Henry Selick menjadi sutradaranya. Film tersebut berdasarkan pada sebuah cerita karya Tim Burton yang berpusat pada karakter Pumpkin King, Jack Skellington. Karakter tersebut digambarkan sebagai penguasa dari kota Halloween. Ia memutuskan untuk mengambil alih Natal demi menghilangkan kebosanannya.

Film tersebut juga turut diisi suara oleh Danny Elfman sebagai Jack, Chris Sarandon, Catherine O’Hara, William Hickey, Ken Page, dan Glen Shadiq. Di sisi lain, Disney juga telah menggarap film live-action yang diadaptasi dari cerita klasik. Seperti Beauty and the Beast, The Lion King, Aladdin, dan Mulan yang sedang dalam masa produksi.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: