sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
Selasa, 22 Des 2020 09:50 WIB

Disney and Pixar's Soul tayang eksklusif di Disney+ Hotstar

Film animasi besutan Pete Docter berjudul Disney and Pixar's Soul akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada hari raya Natal.

Disney and Pixar's Soul tayang eksklusif di Disney+ Hotstar
Source: Disney+ Hotstar

Sutradara Pete Docter kembali ke layar kaca dengan film animasinya berjudul Disney and Pixar’s Soul. Film ini secara eksklusif akan ditayangkan bertepatan pada hari raya Natal di Disney+ Hotstar. Untuk diketahui, Disney and Pixar’s Soul bercerita tentang seorang guru musik yang mengalami kejadian ajaib bertemu jiwa-jiwa baru yang membentuk kepribadian, kebiasaan, dan minat sebelum mereka pergi ke Bumi.

Joe Gardner yang disuarakan oleh Jamie Foxx bertemu dengan 22, jiwa yang tidak pernah tertarik untuk menjadi manusia dan turun ke bumi. Perjalanan Joe di The Great Before - tempat ajaib tersebut – menceritakan betapa menyenangkannya menjadi manusia kepada 22, membuatnya sadar akan hal-hal kehidupan. Ia justru menemukan jawaban atas pertanyaan terpenting dalam hidupnya.

Disutradarai oleh sutradara Inside Out dan Up bersama Kemp Powers, kualitas animasi dari film ini tidak perlu diragukan lagi. Film ini pun terinspirasi dari kehidupan Docter, di mana ia menyadari bahwa sang anak yang kini sudah berusia 23 tahun, memiliki kepribadian sejak lahir.

“Hal ini dimulai dengan putra saya – sekarang dia berusia 23 tahun – tetapi begitu dia lahir, dia sudah memiliki kepribadian. Darimana datangnya hal tersebut? Saya pikir kepribadian Anda terbentuk melalui interaksi Anda dengan dunia. Namun, satu hal yang cukup jelas adalah kita semua dilahirkan dengan karakter sangat unik dan spesifik tentang siapa diri kita sebenarnya,” kata Docter.

Ia menambahkan, filmnya itu mengingatkan kita bahwa setiap orang dilahirkan dengan jiwa. Jiwa tersebut tidak muncul tanpa persiapan. Mereka terlatih dan diberi kepribadian serta minat.

Disney and Pixar’s Soul juga turut menampilkan pengisi suara seperti Graham Norton, Angela Bassett, Daveed Diggs, Richard Ayoade, dan Rachel House. Bagi Sahabat Tek yang ingin menikmati film ini di Disney+ Hotstar, dapat berlangganan langsung dari situs resmi www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun.

Share
×
tekid
back to top