sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
Jumat, 05 Mar 2021 12:00 WIB

Dipercepat, A Quiet Place Part II tayang 28 Mei

Paramount mempercepat penayangan film A Quiet Place II di bioskop dari 17 September menjadi 28 Mei mendatang.

Dipercepat, A Quiet Place Part II tayang 28 Mei

Penggemar A Quiet Place yang telah menantikan film ini cukup lama akhirnya dapat menyaksikan lebih awal. Dilansir dari Variety (5/5), Paramount Pictures memajukan tanggal rilis sekuel tersebut dari 17 September menjadi 28 Mei. Tanggal tersebut menggantikan film Fast and Furious 9 yang sebelumnya direncanakan tayang, namun diundur hingga 25 Juni.

A Quiet Place Part II disutradarai oleh John Krasinski dengan pemeran utama Emily Blunt. Film ini sudah berkali-kali dipindahkan jadwal tayangnya selama masa pandemi. Awalnya, mereka akan rilis pada Maret 2020, namun rencana dibatalkan pada menit-menit terakhir saat corona pertama kali menyebar di Amerika Serikat.

Pergeseran jadwal ini juga terjadi setelah seminggu Paramount mengumumkan niat untuk mempersingkat penayangan di bioskop. Rencana ini akan membuat sederet film, termasuk A Quiet Place 2 dan Mission: Impossible 7 hadir di layanan streaming Paramount Plus setelah 45 hari ditayangkan di layar lebar. 

Sebelum pandemi, operator bioskop meminta studio untuk menayangkan film mereka secara eksklusif hanya di bioskop selama 90 hari. Tetapi sejak penutupan yang sudah genap setahun ini, beberapa perusahaan Hollywood menayangkan film di layanan streaming lebih cepat dari biasanya.

Dengan penayangan yang lebih pendek di bioskop, maka dapat disimpulkan A Quiet Place 2 hadir di Paramount Plus pada Juli mendatang. Studio juga optimis dengan peluncuran karena pemerintah Biden baru-baru ini mengumumkan AS berada di jalur yang tepat dalam penerimaan vaksin. Bioskop di New York City kabarnya juga akan dibuka kembali mulai akhir pekan ini, dengan kapasitas terbatas.

Sebagai bocoran, A Quiet Place Part II akan mengisahkan kehidupan sisa anggota keluarga Abbott - Evelyn (Blunt), Regan (Millicent Simmonds), Marcus (Noah Jupe), dan bayi yang baru lahir. Mereka akan terus hidup dalam keheningan, bersembunyi dari makhluk pemburu suara.

Share
×
tekid
back to top