sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
Selasa, 09 Jun 2020 13:18 WIB

Dinner Mate: Dilema cinta pertama dan peran Seo Ji-hye yang tak biasa

Dinner Mate menjadi drakor segar bagi penonton setelah sebelumnya disuguhkan drama yang menguras emosi dan mengajak untuk berpikir seperti The King of Eternal Monarch hingga The World of Married.

Dinner Mate: Dilema cinta pertama dan peran Seo Ji-hye yang tak biasa

Salah satu Drama Korea (drakor) terbaru saat ini adalah Dinner Mate yang tayang di MBC. Dinner Mate menjadi drakor segar bagi penonton setelah sebelumnya disuguhkan drama yang mengajak untuk berpikir dalam memahaminya seperti The King of Eternal Monarch hingga The World of Married.

Dinner Mate menyuguhkan cerita yang ringan, namun cukup berbeda, diadaptasi dari webtoon berjudul Would You Like to Have Dinner. Drakor Dinner Mate berkisah tentang seorang pria dan wanita yang sudah letih dengan asmara setelah mengalami patah hati yang menyakitkan dengan cinta pertama mereka.

Kim Hae Kyung (Song Seung-heon) seorang psikiater secara tak sengaja bertemu dengan Woo Do hee (Seo Ji-hye) dalam pesawat menuju ke pulau Jeju. Siapa sangka keduanya kembali dipertemukan di sebuah kafe yang dimiliki oleh kekasih Do Hee.

Pertemuan yang tak disengaja terus berlanjut hingga mereka kembali ke Seoul dan menjalani aktivitas masing-masing. Pada episode ke-8 keduanya kembali dipertemukan secara kebetulan dan meyakini bahwa pertemuan itu merupakan takdir hingga memutuskan untuk menjadi "teman makan malam". Menariknya, Hae Kyung dan Doo Hee sama-sama tak mengetahui identitas masing-masing sehingga tak menyadari bahwa keduanya selama ini pernah berkomunikasi melalui email.

Drakor terbaru Dinner Mate

Seo Ji-hye bukan lagi pendatang baru di dunia peran Korea Selatan. Namanya melambung berkat sejumlah drama Korea populer seperti Crash Landing on You, 49 Days hingga Black Knight. Namun dalam drama tersebut Ji-hye berperan sebagai second-lead.

Sebagai pemeran utama, dalam drama Dinner Mate Seo Ji-hye tampil sangat berbeda. Kesan elegan dan pembawaannya yang selalu serius, amat berbanding terbalik dengan perannya sebagai Do Hee yang berprofesi sebagai direktur produksi sebuah televisi. Do Hee justru tampil sebagai orang yang percaya diri hingga dinilai narsis oleh Hae Kyung.

Mengenal Seo Ji-hye dalam drama Crash Landing on You dan Black Knight, awalnya saya cukup terkejut melihat perannya dalam Dinner Mate. Seolah penggambaran kepribadian Ji-hye yang selama ini saya kenal elegan, memudar. 

Drakor terbaru Dinner Mate

Namun demikian, hal tersebut tak membuat kualitas akting Ji-hye terlihat buruk karena perannya yang berbeda jauh. Dalam drama Dinner Mate Ji-hye justru menunjukkan kualitasnya membawakan berbagai peran dengan apik. Sepadan dengan kualitas akting Song Seung-heon yang tak perlu lagi diragukan.

Dinner Mate sudah tayang sejak awal Juni 2020. Saat ini drama tersebut sudah tayang hingga episode 9 dari total 32 episode. Dinner Mate juga diramaikan dengan aktris peran lain seperti Lee Ji-hoon, dan Son Na-eun. 

Share
back to top