Debut The Lego Movie 2 diperkirakan raup USD31 juta

The Lego Movie 2: The Second Part diperkirakan akan meraup keuntungan USD31 juta dari 4.303 lokasi di Amerika Utara.

Debut The Lego Movie 2 diperkirakan raup USD31 juta Source image: IGN

The Lego Movie 2: The Second Part diperkirakan akan mencapai keuntungan debut USD31 juta dari 4.303 lokasi di Amerika Utara. Dilansir dari Variety (9/2), The Lego Movie 2 garapan Warner Bros telah meraup USD8,5 juta pada debutnya hari Jumat lalu. Pengisi surara dalam film ini adalah Chris Pratt sebagai Emmet Brickowski dan menampilkan karakter baru Rex Dangervest.

Sekuel keempat The Lego Movie ini, juga akan kembali menampilkan Elizabeth Banks, Alison Brie, Will Arnett, Charlie Day, Nick Offerman, dan Will Ferrell. Film ini juga turut menampilkan Tiffany Haddish, Stephanie Beatriz, dan Maya Rudolph sebagai pemeran karakter baru. Sementara yang menyutradarai The Lego Movie 2 adalah Mike Mitchell, bersama Phil Lord dan Chris Miller sebagai penulis skenarionya.


BACA JUGA

Cuplikan Child's Play tampilkan Chucky yang lebih pintar

Cuplikan final Dark Phoenix tampilkan kekuatan Jean Grey

John Cena bakal main Suicide Squad 2


Prediksinya, The Lego Movie 2 akan menjadi debut terburuk kedua dari empat film Lego sebelumnya. Film The Lego Movie sendiri pertama kaliĀ rilisĀ 2014 lalu dengan meraup USD69 juta. Lalu The Lego Batman Movie meraup USD53 juta pada 2017. Dilanjutkan The Lego Ninjago Movie yang meraup USD20 juta.

The Lego Movie 2: The Second Part menceritakan kejadian setelah lima tahun kejadian Ninjago. Kini warga menghadapi ancaman baru Lego Duplo yang berasal dari luar angkasa. Lego Duplo adalah tokoh jahat yang telah menghancurkan segalanya dengan cepat.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Film