Debut sekuel Maleficent diperkirakan raup USD50 juta

Malecifent: Mistress of Evil diperkirakan meraup pendapatan USD50 juta dalam penayangan perdana di bioskop.

Debut sekuel Maleficent diperkirakan raup USD50 juta Source: Glamour

Kini Malecifent: Mistress of Evil garapan Disney diperkirakan cukup sukses dalam penayangan perdananya di bioskop. Dilansir dari Variety (26/9), sekuel ini diharapkan meraup USD50 juta atau setara Rp709 miliar pada penayangan perdana 18 Oktober nant. 

Perkiraan ini di bawah pendapatan debut Maleficent pertama yang meraup USD69 juta atau setara Rp979 miliar. Film tersebut juga telah menghasilkan lebih dari USD750 juta atau setara Rp10,6 triliun secara global. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Zoe Kravitz main film The Batman terbaru

Netflix bakal garap sekuel Murder Mystery

Robert Downey Jr jadi Doctor Dolittle


Film ini menceritakan perspektif penyihir jahat di Sleeping Beauty. Pada film ini nanti, akan menampilkan latar waktu lima tahun setelah film pertama, di mana kehidupan damai Maleficent sebagai pelindung Moors berubah secara tidak terduga ketika Pangeran Phillip melamar Aurora dan ia menerimanya. 

Malecifent: Mistress of Evil disutradarai oleh Joachim Ronning, dengan skenarionya ditulis oleh Linda Woolverton, Micah Fitzerman-Blue, dan Noah Harpster dari karya cerita Woolverton. Sekuel ini juga kembali membawa Angelina Jolie sebagai Malecifent dan Elle Fanning sebagai Putri Aurora. 

Disney juga turut membawa Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple, dan Lesley Manville untuk kembali berperan di dalam film ini. Aktor Chiwetel Ejiofor, Ed Skrein, dan Michelle Pfeiffer juga bergabung sebagai pemeran karakter baru. Sementara itu, Maleficent juga akan bersaing di bioskop dengan Zombieland: Double Tap garapan Sony

Diperkirakan sekuel Zombieland tersebut meraup antara USD23 juta (Rp326 miliar) hingga USD25 juta (Rp354 miliar), selama tiga hari debut di bioskop. Jika perkiraan ini benar, maka pendapatan debut tersebut setara dengan film Zombieland pertama yang meraup USD24 juta (Rp340 miliar). Diketahui Zombieland pertama juga meraup pendapatan lebih dari USD100 juta (Rp1,4 triliun) dari seluruh dunia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: