sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Senin, 23 Nov 2020 19:08 WIB

Deadpool 3 kembali digarap, gandeng penulis baru

Dikabarkan Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Loeglin akan menulis naskah film Deadpool 3 mendatang.

Deadpool 3 kembali digarap, gandeng penulis baru
Source: NME

Film Deadpool 3 telah dikerjakan setidaknya sejak Januari lalu, setelah Ryan Reynolds mengkonfirmasi status film tersebut. Dilansir dari Gamespot (23/11), dua penulis dari serial animasi terkenal Bob's Burgers, Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Loeglin kini dikabarkan akan menulis naskah untuk film Deadpool 3 terbaru. 

Pada awal tahun 2020, Ryan Reynolds telah mengungkapkan bahwa film itu dalam beberapa bentuk produksi. "Ya, kami sedang mengerjakannya sekarang dengan seluruh tim. Kami berada di Marvel Studio sekarang, yang tiba-tiba seperti liga besar. Agak gila. Jadi ya, kami sedang mengerjakannya," kata Ryan Reynolds. 

Namun, penggarapan film tersebut mengalami penghentian karena terjadinya pandemi Covid-19. Hingga saat ini juga belum terdapat tanggal penayangan untuk film Deadpool 3. Belum jelas juga apakah Tim Miller atau David Leitch yang akan menyutradarai sekuel ketiga Deadpool. 

Pencipta karakter Deadpool, Rob Liefeld sebelumnya telah menjelaskan bahwa tidak ada yang menjamin terkait masa depan waralaba Deadpool, terutama sekarang Disney memiliki hak atas karakter tersebut. Namun pada Februari 2019, direktur Disney Bob Iger telah menjelaskan beberapa konten yang bersifat lebih dewasa masih akan dilanjutkan. 

"Kami yakin ada ruang bagi properti Fox untuk ada tanpa pengaruh Disney yang signifikan atas sifat konten, yang berarti bahwa kami melihat bahwa pasti ada popularitas di antara penggemar Marvel untuk film Deadpool dengan rating-R, misalnya. Kami akan melanjutkan bisnis itu, dan mungkin masih ada ruang untuk lebih banyak lagi," kata Bob Iger. 

Sementara itu, waralaba Deadpool bukan satu-satunya film dengan rating R dari Marvel dan disukai orang-orang. Pasalnya pada 2017 lalu, Fox telah merilis Logan, film dewasa tentang Wolverine yang dibintangi oleh Hugh Jackman. Diketahui film tersebut berhasil meraup lebih dari USD600 juta di seluruh dunia.

Share
×
tekid
back to top