sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
Senin, 21 Jun 2021 11:58 WIB

David Harbour sebut Stranger Things 4 momen kebangkitan Hopper

David Harbour mengungkapkan Jim Hopper dalam Stranger Things 4 akan mengalami rebirth yang menjadi momen kebangkitan karakter tersebut.

David Harbour sebut Stranger Things 4 momen kebangkitan Hopper
Source: Netflix

Dua tahun sudah kita menunggu musim keempat dari Stranger Things di Netflix. Menjelang puncaknya, detail satu per satu diungkap dari berbagai sumber seperti media sosial Netflix atau dari para pemeran sendiri. Belum lama ini, David Harbour dalam sebuah wawancara menyebutkan perannya, Jim Hopper telah dilahirkan kembali pada musim ini.

Apa yang ia sebut sebagai rebirth ini menunjukkan sifat yang murni dari Hopper. Tentunya, ini ada hubungannya dengan akhir cerita Stranger Things 3. Seperti diketahui, kematian Hopper di detik-detik akhir dan kemunculannya di penjara Rusia meninggalkan banyak persoalan untuk dijawab pada musim selanjutnya. 

“Saya bisa membicarakan Hopper. Saya mungkin mengatakan ini berulang kali pada musim sebelumnya, tapi ini adalah musim favorit Saya, dalam arti bahwa dia (Hopper) dalam kondisi paling murni, paling rentan dalam arti tertentu. Seperti yang kita lihat, dia berada di penjara Rusia,” kata Harbour dikutip dari Collider (21/6). 

Harbour menambahkan, kebangkitan Jim Hopper ini ia sebut sebagai kebangkitan Gandalf yang mati, dan sangat tertarik dengan kebangkitan tersebut. Ia juga mengatakan akan ada lebih banyak kejutan yang akan muncul satu persatu seiring berjalannya serial.

Di samping itu, Harbour juga mengatakan Stranger Things 4 akan memiliki segala sesuatunya lebih besar. Mulai dari ruang lingkup, di mana penonton tidak lagi menyaksikan seluruh serial di kota Hawkins. 

“Kami memperkenalkan hal-hal baru, tetapi kami juga mengencangkan dan menutup ke arah tertentu untuk membuatnya memiliki akhir yang jelas, bersih, spesifik, dan pasti di beberapa titik, yang tidak dapat Saya bicarakan,” tambah Harbour.

Share
×
tekid
back to top