Dave Green akan sutradarai film Coyote vs Acme

Dave Green dikabarkan akan menyutradarai film animasi live-action "Coyote vs Acme" bersama studio Warner Bros.

Dave Green akan sutradarai film Coyote vs Acme Source: Pinterest

Warner Bros telah membawa sutradara Dave Green untuk mengarahkan film animasi live-action “Coyote vs Acme”. Dilansir dari Variety (17/12), studio saat ini sedang mencari penulis naskah untuk film tersebut. Sedangkan Chris McKay bergabung dan menduduki kursi produser, bersama Josh Silberman, Jon Silberman, dan Jesse Ehrman. 

Kabarnya film animasi ini akan mengikuti karakter dari Looney Tunes yang terkenal yakni Wile E. Coyote yang ingin melenyapkan musuh bebuyutannya Road Runner. Sementara Acme merupakan perusahaan fiksi yang menyediakan banyak senjata kepada Coyote, namun semuanya selalu gagal. Diketahui karakter Coyote pertama kali muncul pada tahun 1949 dalam "Fast and Furry-ous". 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Paramount Pictures bakal garap dua film dari Transformers

Disney tengah casting keluarga Ariel The Little Mermaid

Bad Boys for Life telah melewati angka USD100 juta


Tak hanya Coyote vs Acme, Warner Animation Group juga sedang menghidupkan kembali karakter-karakter dari waralabanya. Termasuk sekuel live-action-hybrid "Space Jam" yang dibintangi LeBron James dan Bugs Bunny, dan film "Tom and Jerry" yang berdasarkan Hannah-Barbera. Film tersebut telah direncanakan tayang pada tanggal 23 Desember 2020 mendatang. 

Di sisi lain, Dave Green telah memimpin film "Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows" pada tahun 2016 silam. Diketahui film ini menghasilkan pendapatan lebih dari USD245 juta atau setara Rp3,4 triliun dari seluruh dunia. Sebelumnya Green juga telah mengarahkan film animasi yang berjudul "Earth to Echo", tentang sekelompok anak-anak yang datang untuk menyelamatkan alien yang sedang berkunjung. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: