Dave Bautista ingin Marvel buat film Drax

Dave Bautista (pemeran Drax) mengatakan bahwa ia menginginkan Marvel untuk mengeksplorasi cerita Drax agar dibuat film spin-off

Dave Bautista ingin Marvel buat film Drax

Baru-baru ini, Dave Bautista (pemeran Drax) mengatakan bahwa ia menginginkan Marvel untuk mengeksplorasi cerita Drax agar dibuat film spin-off

“Saya pikir hal tersebut akan menjadi cerita yang indah. Jika hal tersebut terjadi maka akan menjadi cerita yang indah dan memilukan untuk mengetahui di mana cinta Drax untuk keluarganya, sekaligus patah hati atas keluarganya yang hilang dan terbunuh,” kata Dave Bautista. 

Dalam cerita Marvel Cinematic Universe, diceritakan bahwa istri dan putri Drax dibunuh oleh Ronan, penjahat dalam film pertama Guardians of the Galaxy. Ronan sendiri membunuh atas perintah dari Thanos, penjahat dalam film Avengers: Infinity War. 

Meski demikian, cerita hidup Drax sebenarnya cukup berbeda dengan karakter dalam buku komik yaitu Drax awalnya adalah seorang manusia bernama Arthur Douglas. Kemudian Arthur bersama istrinya dibunuh oleh Thanos dan jiwanya ditempatkan dalam tubuh baru oleh ayah Thanos. Hal inilah yang membuat Arthur dilahirkan kembali sebagai Drax the Destroyer, seorang pejuang yang bertujuan membunuh Thanos sebagai bentuk balas dendam. 

Selain itu, Drax juga percaya bahwa putrinya juga dibunuh oleh Thanos namun diketahui ternyata masih hidup dan dibesarkan oleh ayah Thanos. Kemudian putri Drax dijadikan seoang telepatis dan dinamai Moondragon. Demikian dilansir dari Hollywood Reporter (4/9).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: