Dante Pereira-Olson bakal jadi versi muda Bruce Wayne

Warner Bros baru saja menggandeng aktor muda Dante Pereira-Olson untuk memerankan versi muda Bruce Wayne di film Joker.

Dante Pereira-Olson bakal jadi versi muda Bruce Wayne source : commicbook

Warner Bros baru saja menambahkan wajah baru dalam film Joker mendatang. Dilansir dari Hollywood Reporter (23/10), Dante Pereira-Olson bergabung dengan film Joker untuk berperan sebagai Bruce Wayne muda. Selain itu, aktor Douglas Hodge akan berperan sebagai kepala pelayan, Alfred Pennyworth.

Sebelumnya, Dante sempat bermain dengan bintang Joker, Joaquin Phoenix, dalam film You Were Never Really Here, 2017 lalu. Aktor muda ini berperan sebagai versi muda dari karakter Phoenix yang bernama Joe. Sedangkan Douglas baru-baru ini muncul dalam Red Sparrow garapan Jennifer Lawrence, dan pada episode Black Museum di Black Mirror Netflix.

Film Joker terbaru ini akan disutradarai oleh Todd Phillips dan menjadikan karakter Joker sebagai supervillain DC. Todd juga turut menggandeng Scott Silver untuk menulis naskahnya. Film ini juga akan dimainkan oleh Robert De Niro, pemain Deadpool 2 Zazie Beetz, dan aktor Glow Marc Maron.


BACA JUGA

Apple gandeng rumah produksi untuk membuat konten film original

Marvel rilis susunan waktu kejadian dunia fiksi mereka

YouTube tawarkan nonton film gratis


Kabarnya film Joker ini akan menjadi cerita awal dari seorang pengemudi taksi, yang mencoba menjadi seorang komedian stand-up. Namun karakter tersebut gagal dan kemudian sisi jahat mengubah jati diri aslinya. Rencananya film Joker ini akan ditayangkan pada 4 Oktober 2019 mendatang. Bagaimana? Apa kamu penasaran dengan film baru ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: