Danny Boyle akan garap film James Bond baru

MGM dan Eon tertarik untuk merekrut Danny Boyle untuk garap film James Bond terbaru.

Danny Boyle akan garap film James Bond baru Source: Gizmodo.com

MGM dan Eon ingin merekrut Danny Boyle, sutradara film Slumdog Millionaire untuk memimpin film James Bond berikutnya.

Dilansir dari Variety (20/2), Boyle kabarnya sangat tertarik dengan proyek film ini dan selalu berkeinginan untuk mengarahkan film Bond. MGM dan Eon telah menginginkan Boyle untuk menyutradarai film Bond sejak film Skyfall 2012 silam. Sementara itu, Daniel Craig yang akan kembali membintangi film Bond terbaru ini dan rencananya akan tayang pada 8 November 2019 mendatang.  


berita tentang tek.id

BACA JUGA

It: Chapter Two masih juarai box office

Midsommar, tragedi putus cinta dalam balutan horor epik

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam


Saat ini, Boyle sedang mengembangkan sebuah proyek film yang judulnya masih dirahasiakan. Boyle sendiri telah menggarap berbagai film, seperti film Trainspotting, The Beach, 28 Days Later, Millions, Sunshine, dan Slumdog Millionaire. Bahkan dia juga pernah memenangkan nominasi Globe dan Academy Award.

Sayangnya, sampai saat ini MGM dan Eon masih belum memberikan tawaran secara resmi kepada Danny Boyle. Namun sebelum rumor perekrutannya, terdapat nama lain yang dikabarkan akan mengarahkan film James Bond terbaru tersebut, seperti Yann Demange, David MacKenzie, dan Denis Villeneuve.  

Tampaknya kita harus menunggu informasi lebih lanjut terkait penggarapan film James Bond yang baru ini. Selain itu, film James Bond terbaru ini diperkirakan akan menjadi film yang patut ditonton di 2019 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: