Daniela Melchior bakal main Suicide Squad terbaru

Warner Bros telah membawa aktris pendatang baru Daniela Melchior untuk bermain dalam Suicide Squad yang tayang pada tahun 2021.

Daniela Melchior bakal main Suicide Squad terbaru Source: Empire

Aktris pendatang baru, Daniela Melchior akan turut bermain dalam film baru garapan Warner Bros. Dilansir dari Variety (30/4), aktris asal Portugal ini telah dibawa untuk memerankan Ratcatcher di Suicide Squad terbaru arahan James Gunn. Daniela juga akan bergabung dengan pemeran baru di film tersebut, John Cena dan Idris Elba.

Dalam komik Suicide Squad, karakter Ratcatcher digambarkan sebagai seorang pria yang menjadi salah satu musuh Batman. Namun belum diketahui bagaimana Warner Bros akan membawa Daniela untuk memerankan karakter Ratcatcher tersebut. Hingga kini Warner Bros belum memberi komentar terkait bergabungnya Daniela dalam film Suicide Squad terbaru.


BACA JUGA

Jadwal tayang A Quiet Place 2 dipercepat

Men in Black terbaru diperkirakan raup USD40 juta pada debutnya

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film


Suicide Squad terbaru ini akan ditulis skenarionya dan diarahkan oleh James Gunn. Film ini diharapkan akan mulai diproduksi pada musim gugur, dan jadwal tayang perdananya jatuh pada 6 Agustus 2021 mendatang. Margot Robbie bersama Jai Courtney juga akan kembali mengulang perannya sebagai Harley Quinn dan Captain Boomerang. Sedangkan Will Smith kabarnya tidak akan berperan dalam Suicide Squad terbaru ini sebagai Deadshot.

Sementara itu, film Suicide Squad pertama tayang pada 2016 silam dengan menjadi hits di box office. Film ini telah meraup keuntungan USD746,8 juta atau setara Rp10,6 triliun dari seluruh dunia, menjadikannya film terlaris kesepuluh tertinggi tahun 2016 silam.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: