Danai Gurira bakal kembali di Black Panther 2

Danai Gurira telah mengkonfirmasi akan kembali berperan sebagai Okoye dalam film Black Panther 2 mendatang.

Danai Gurira bakal kembali di Black Panther 2 Source: Blackfilm

Aktris Danai Gurira telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali bermain dalam film Marvel. Dilansir dari Comicbook (26/7), Gurira akan kembali mengulangi perannya sebagai Okoye dalam sekuel Black Panther. Sekuel ini juga kembali diarahkan oleh sutradara Ryan Coogler. Ryan sekaligu turut menulis naskah Black Panther 2.

Sebelumnya produser film, Kevin Feige, juga telah mengkonfirmasi bakal hadirnya Black Panther 2. Dirinya mengungkapkan bahwa akan membuat sekuel ini, tapi belum dapat memberikan banyak spesifikasi dan tanggal perilisannya. Namun melihat jadwal film Marvel yang penuh, cukup sulit untuk menayangkan Black Panther dalam waktu dekat. 


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


Marvel sebenarnya masih memiliki tanggal lowong pada 18 Februari 2022, diperkirakan tanggal itu akan diisi oleh sekuel Black Panther.

Di sisi lain, Danai Gurira terkenal karena perannya sebagai Michonne dalam serial drama horor The Walking Dead dan sebagai karakter Okoye dalam film MCU Black Panther tahun 2018 lalu. 

Danai Gurira juga telah bermain dalam film Avengers: Infinity War tahun 2018 dan Avengers: Endgame. Tak hanya itu, dia juga menjadi penulis drama Broadway Eclipsed, di mana ia dinominasikan untuk penghargaan Tony Award.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: