sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
Sabtu, 03 Jul 2021 10:05 WIB

Daftar film baru Netflix di bulan Juli

Memasuki awal bulan Juli ini, Netflix telah mempersiapkan beragam tayangan baru yang menarik untuk ditonton. Berikut daftarnya.

Daftar film baru Netflix di bulan Juli
Source: Netflix

Memasuki bulan Juni ini, Netflix telah menyiapkan beragam tayangan terbarunya yang akan seru untuk ditonton. Mulai dari film original Netflix Indonesia yang berjudul "A Perfect Fit", hingga film bergenre horor besutan Italia yang berjudul "A Classic Horror Story". Untuk itu, kami telah merangkum lima judul tayangan terbaru yang akan tayang di Netflix pada bulan Juli ini. 

1. A Perfect Fit

Source: Netflix
"A Perfect Fit" menjadi film original Netflix terbaru dari Indonesia. Mengusung genre romantis, film ini menceritakan tentang seorang fashion blogger bernama Saski yang takdirnya tak sengaja berubah ketika ia mengunjungi toko di Bali untuk mencari sepasang sepatu yang tepat. Direncanakan film ini akan tayang pada tanggal 15 Juli mendatang. 

Diketahui "A Perfect Fit" disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, dengan naskahnya yang ditulis oleh Garin Nugroho. Film ini juga menghadirkan deretan bintang muda dan kawakan, termasuk Refal Hady, Nadya Arina, Giorgino Abraham, Laura Theux, Anggika Bolsterli, Christine Hakim, Ayu Laksmi, Mathias Muchus, Unique Priscilla, Karina Suwandi, dan Ayu Laksmi.

2. The Fear Street Trilogy

Source: Netflix
Bagi para penggemar tayangan horor, Netflix akan menayangkan film The Fear Street Trilogy. Di mana "Fear Street Part 1: 1994" akan tayang pada 2 Juli, kemudian "Fear Street Part 2: 1978" akan tayang pada 9 Juli, dan "Fear Street Part 3: 1966" akan tayang pada 16 Juli. 

Pada tahun 1994, terdapat sekelompok remaja menemukan bahwa serangkaian peristiwa mengerikan yang telah menghantui kota mereka selama beberapa generasi ternyata saling terkait satu sama lain - dan mereka mungkin menjadi target yang berikutnya. Diangkat dari serial novel horor terlaris karya R.L. Stine, film trilogi ini mengikuti sejarah mimpi buruk yang menggentayangi kota Shadyside.

3. Kingdom: Ashin of the North

Source: Netflix
Untuk para penggemar serial "Kingdom", Netflix akan menayangkan "Kingdom: Ashin of the North" pada tanggal 23 Juli. Episode spesial ini akan menceritakan tentang latar belakang Ashin (diperankan oleh Jun Ji-hyun), sekaligus asal-usul dari tanaman yang dapat membangkitkan orang mati dan memicu berbagai peristiwa mengerikan di Joseon.

Diketahui episode spesial ini menjadi spin-off dari serial "Kingdom" musim kedua, dan cerita dibalik karakter misterius yang ditemui kelompok Lee Chang dalam perjalanan mereka ke utara untuk menemukan asal muasal yang terinfeksi. Film "Kingdom: Ashin of the North" ini akan berdurasi selama kurang lebih 70 menit dan masih disutradarai oleh Kim Sung Hoon, dengan skenarionya ditulis oleh Kim Eun Hee. "Kingdom: Ashin of the North" juga akan menjadi episode penghubung sebelum serial "Kingdom" berlanjut ke musim ketiga.

4. Deep (Netflix Original)

Source: Netflix
Film misteri thriller ini menceritakan tentang empat siswa sekolah kedokteran yang memiliki insomnia dan tertarik untuk mengikuti sebuah eksperimen dari seorang peneliti asal Jerman yang berencana untuk merilis obat terbarunya, bernama Deep. 

Tergiur dengan uang yang ditawarkan oleh perusahaan farmasi tersebut, membuat Jane (diperankan oleh Care Panisara Rikulsurakan) tertarik untuk mengikuti penelitian tersebut. Sang peneliti sebelumnya telah mengimbau Jane agar tidak tidur sama sekali. Pasalnya jika dirinya tertidur lebih dari satu menit, maka jantungnya akan berhenti selamanya sebagai salah satu efek samping dari obat tersebut.

Namun pada akhirnya Jane, bersama tiga orang lainnya, yaitu Win (Kay Lertsittichai), Cin (Fern Supanaree Sutichitwong), dan Peach (Kit Three Man Down) mulai merasakan efek samping dari obat tersebut yang membuat mereka perlahan mengantuk. Kemudian mereka berempat harus berusaha sekuat tenaga untuk tidak tertidur. Film "Deep" direncanakan tayang pada tanggal 16 Juli di Netflix. 

5. A Classic Horror Story (Netflix Original)

Source: Netflix
"A Classic Horror Story" menjadi film original Netflix terbaru yang akan tayang di bulan Juli ini, pada tanggal 14 mendatang. Film bergenre horor ini disutradarai oleh Roberto De Feo dan Paolo Strippoli. Diketahui film ini juga dimainkan oleh Matilda Lutz, Francesco Russo, dan Peppino Mazzotta. 

Film ini berfokus pada malapetaka yang menimpa sekelompok orang yang sedang berpergian. Bermula ketika mereka mengalami sebuah kecelakaan pada malam hari karena berusaha menghindari bangkai rusa. Kemudian membuat mereka berada di tengah-tengah hutan secara misterius. Hingga pada akhirnya, mereka menyadari bahwa sebuah rumah yang mereka temui di hutan tersebut merupakan lokasi berkumpulnya sebuah sekte yang mengerikan.

Share
×
tekid
back to top