Cuplikan Zombieland: Double Tap bikin penasaran

Zombieland: Double Tap telah menampilkan cuplikan terbaru yang menampilkan kembalinya Bill Murray dan karakter baru.

Cuplikan Zombieland: Double Tap bikin penasaran Source: Comicbook

Sony Pictures baru saja merilis cuplikan untuk film komedi Zombieland: Double Tap. Dilansir dari Hypebeast (7/10), cuplikan ini menunjukkan kembalinya Bill Murray sebagai cameo setelah dalam film sebelumnya dia ditembak senapan di dadanya oleh Jesse Eisenberg karena menyamar menjadi zombie. 

Cuplikan ini juga menunjukkan pendatang baru Rosario Dawson yang membunuh zombie melalui truk monster dan Thomas Middleditch mendapatkan perhatian dari Abigail Breslin. Oh iya, cuplikan juga mengungkap Zoey Deutch sebagai anggota baru dalam grup. Tentunya sekuel ini juga menampilkan beragam aturan baru yang ditetapkan, seperti film sebelumnya. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Zoe Kravitz main film The Batman terbaru

Netflix bakal garap sekuel Murder Mystery

Robert Downey Jr jadi Doctor Dolittle


Zombieland: Double Tap kembali membawa Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Abigail Breslin, dan Emma Stone untuk berperan. Film ini juga kembali disutradarai oleh Ruben Fleischer. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, dan David Callaham. Direncanakan sekuel ini akan tayang perdana pada 18 Oktober 2019, menjadi peringatan 10 tahun penayangan film pertama Zombieland

Sementara itu, Zombieland pertama kali ditayangkan pada tahun 2009 silam. Film ini berhasil meraup pendapatan USD75 juta (Rp1 triliun) dari box office domestik dan pendapatan USD102,4 juta (Rp1,4 triliun) dari seluruh dunia. Tentunya ini cukup sukses, mengingat anggaran produksi di bawah USD25 juta (Rp353 miliar).

Bagaimana menurutmu? Apa kamu sudah tidak sabar menonton sekuel komedi Zombieland?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: